Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Halaman Fanspage Di Facebook

Cara Membuat Halaman Fanspage Di Facebook, jika pada artikel sebelumnya kita membahas tentang cara membuat akun facebook, kini kita akan membahas tentang cara membuat halaman fanspage di facebook. Masih ingatkah sobat idris browsingan semuanya dengan artikel beberapa hari yang lalu yang mengupas tentang cara sederhana berjualan online di facebook? Sebenarnya artikel ini merupakan faktor pendukung dalam berjualan online di facebook. Halaman fanspage facebook biasanya dibuat dengan tujuan untuk berbagi informasi dengan pengguna facebook lain tentang apa saja yang ditulis atau dibahas dalam halaman facebook tersebut.

Membuat halaman atau biasa disebut fanspage facebook sangatlah mudah, karena langkah langkahnya juga mudah di ikuti. Okay temen temen semuanya, langsung saja kita share langkah-langkah dalam membuat halaman di facebook berikut ini :

1. Pastikan sudah login akun facebook masing masing yah. Click menu Halaman untuk membuat halaman baru seperti gambar dibawah ini.
Cara membuat halaman facebook

3. Setelah click menu "buat halaman", akan muncul tampilan baru seperti gambar dibawah ini. Kemudian Pilih dan isi  halaman di atsa sesuai dengan kategori tujuan atau keinginan masing masing.

kategori halaman facebook

4. Pilih kategori dan nama halaman yang sedang dibuat. Usahakan nama halaman facebook dibuat se-menarik mungkin, sehingga mampu mengundang perhatian pengguna facebook lainnya.

Nama Halaman Facebook
Selanjutnya klik memulai, maka akan muncul tampilan baru seperti dibawah ini :
Profil halaman facebook

Isilah deskripsi tentang halaman yang kita buat. Jika punya web atau blog, isilah web yang berkaitan dengan halaman facebook tersebut seperti toko online atau web lainnya yang akan dishare artikelnya melalui halaman tersebut. Tak lupa juga buatlah link alamat halaman fanspage facebook yang bagus sesuai dengan nama halaman fanspage tersebut, agar terlihat profesional.

5.Selanjutnya klik "Simpan Info", Untuk mempercepat proses pembuatan halaman pada facebook, pada tahap 2 sampai 4 klik saja tombol lewati karena pada dasarnya kita juga akan mengatur ulang setingan halaman facebook tersebut.

Adapaun tahap pengaturan yang bisa kita lewati untuk mempercepat proses pembuatan halaman fanspage di facebook, seperti dibawah ini :
*Tahap no 2 : Tentang photo profil
*Tahap no 3 : Tambahkan ke favorit
*Tahap no 4 : Tambahkan lebih banyak orang

Jika sudah melewati tahap no 4 artinya kita sudah selesai membuat halaman fanspage di facebook, saat nya kita mengatur ulang halaman tersebut baik tampilan, admin, pemberitahuan, moderasi dll. Pengaturan ulang halaman facebook tersebut bertujuan untuk membuat tampilan halaman lebih bagus, profesional dan mampu menambah banyaknya like halaman maupun pengunjung halaman facebook tersebut. Akhirnya, semoga artikel tentang cara membuat halaman fanspage di facebook diatas bermanfaat buat teman teman semuanya. Amiin Ya Allah

Post a Comment for "Cara Membuat Halaman Fanspage Di Facebook"