Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Akun Facebook Terbaru 2015

Cara Membuat Akun Facebook Terbaru 2015, diantara teman pembaca semuanya masihkah ada yang belum punya akun fb? Mungkin 90% sudah terdaftar sebagai pengguna situs sosial media Facebook. Siapa sih yang ga kenal facebook, bahkan terkadang anak kecil seusia SD saja sudah punya akun facebook. Betapa majunya perkembangan teknologi di indonesia akhir akhir ini, sehingga jumlah pengguna internet semakin naik terus menerus. Biar ga ketinggalan dalam dunia social media, maka kali ini akan coba saya share tentang Cara Membuat Akun Facebook Terbaru 2015.

Sebenarnya sudah banyak yang share tentang cara membuat akun fb di situs atau blog lainnya, tapi tidak ada salahnya kalau kembali saya share meskipun hanya garis besarnya saja. Untuk lebih detail tahap tahapnya teman Idris Browsingan bisa mencari artikelnya di google.com dengan kata kunci "cara membuat akun facebook terbaru 2015". Nanti akan tampil beberapa hasil pencarian sesuai dengan yang teman teman inginkan. Sebagai langkah awal untuk membuat akun facebook, kita harus punya email terlebih dahulu, email disini boleh yahoo ataupun google mail/gmail. Okay, Langsung saja kita kunjungi situs jejaring sosial Facebook.Com, maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini.
cara membuat akun facebook terbaru 2015
Secara umum tampilan awal facebook seperti diatas,akan tetapi jika tampilan masih berbahasa inggris kita bisa mengubah dalam bahasa indonesia dengan mengeklik link pojok kiri bawah yang bertuliskan "Bahasa Indonesia". Selanjutnya isilah kolom isian form diatas, sesuai dengan data diri kita yang benar. Kemudian setelah semuanya terisi dengan benar, klik tombol Mendaftar dan ikutilah tahap selanjutnya. Saya yakin, kita semua pasti bisa membuat akun facebook tersebut karena sebenarnya tidak sulit dalam mendaftarnya.

Itu saja sekilas tentang cara mendaftar atau membuat akun faceboook terbaru 2015, dengan hadirnya facebook ini semoga menambah jalinan silaturahmi bersama sanak saudara, teman dekat maupun teman jauh kita semua. Semoga artikel tentang cara membuat akun facebook terbaru 2015 ini bermanfaat buat kita semuanya. Selamat berselancar di situs jejaring sosial facebook.com.

Post a Comment for "Cara Membuat Akun Facebook Terbaru 2015"