Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menggunakan Cheat Bully MOD DI Android Terbaru

Cara Menggunakan Cheat Bully MOD DI Android Terbaru - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Masih ingatkah sobat, pada edisi lalu pernah kita bahas mengenai cara bermain game bully android anniversary edition di android. Kini, Idrisbrowsingan akan berbagi cara menggunakan MOD cheat bully android. Bagaimanakah kira-kira caranya? Langsung saja ikutin artikel game bully android ini sampai selesai yah.

MOD Cheat Bully Anniversary Edition Android

Cheat Bully Anniversary Edition di android dan daftar kuumpulan MOD cheat bully yang akan kita bahas pasti sangat penting buat sobat yang ingin bermain game bully android anniversary edition khususnya. Langsung saja yah, kita menuju bahasan utama cara memasang dan menggunakan MOD cheat bully di android.

Berikut cara menggunakan MOD bully di android lengkap yah :
  • Terlebih dahulu download MOD bully yang akan dipasang.
  • Kemudian Ekstrak file hasil download MOD bully android terebut.
  • Setelah file di ekstrak, akan muncul folder script.
  • Copy file hasil ekstrak tadi dan simpan di android pada folder : Android/data/com.rockstargames.bully/files/BullyOrig/silahkan letakan disini folder scriptnya.
  • Kalau folder BullyOrig ternyata tidak bisa ditemukan maka kita harus membuat folder baru dan menamakan sendiri folder BullyOrig.
  • Setelah copy file MOD bully tersebut selesai, kemudian bukalah game bully dan lihatlah MOD bully yang kita pasang tadi.
  • Selesai sudah langkah-langkah memasang MOD bully di android, tinggal kita menggunakannya untuk bermain game bully android.
Baca Juga : Cara Bermain Game Android Bully Anniversary Edition Gratis

Demikianlah langkah-langkah memasang dan menggunakan MOD cheat bully di android. Semoga artikel idrisbrowsingan kali ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Jangan lupa share atau bagikan artikel tentang game bully android terbaru ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Menggunakan Cheat Bully MOD DI Android Terbaru"