Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mengembalikan Banned Permanen Akun Bigo Live

Cara Mengembalikan Banned Permanen Akun Bigo Live - Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Adakah diantara sobat idrisbrowsingan yang suka maen Bigo Live? Biasanya sih cewek-cewek yang suka maen bigo live mlulu. Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan share tutorial mengenai cara mengembalikan akun Bigo Live yang kena banned permanen.

Bigo Live merupakan Aplikasi sosial media yang memungkinkan kita untuk broadcast video live sesuai apa yang kita inginkan asalkan masih sesuai dengan aturan/TOS Bigo live. Kita harus bijaksana dalam menggunakan media jejaring sosial bigo live ini karena jika melanggar aturan main maka akun bigo live kita akan dibanned oleh pihak Bigo. Banned pada akun bigo ditandai dengan munculnya pesan : Your account has been banned permanently. Lalu bagaimana mengatasi akun bigo yang udah terlanjur kena banned permanen? Oleh karena itu, idrisbrowsingan bagikan tutorial mengenai cara mengembalikan akun bigo yang terkena banned permanen dengan mudah.

Cara Mengatasi Banned Permanen Akun Bigo Live

Meskipun Bigo Live tergolong masih baru, namun jejaring sosial bigo live ini makin banyak saja peminatnya terbukti makin rame pengguna aplikasi android bigo ini. Apalagi bagi para wanita muda yang ingin tampil eksis dan selalu update dalam hal share video online masing-masing.
Bagi komunitas online kalangan remaja muda bigo live dikenal sebagai media aplikasi streaming video online. Makanya tak heran jika kebanyakan pengguna bigo live dipenuhi oleh anak muda, kebanyakan dari mereka memiliki akun bigo live.

Kita bisa melakukan brodcast apa saja sesuka hati di bigo live asalkan masih sesuai dengan peraturan yang berlaku seperti tidak melakukan segala hal yang berbau sex atau pronografi. Kalau sobat berani mencoba broadcast yang berbau sex, dipastikan akun bigo kalian akan kena banned permanen, tapi tidak mengapa lah karena udah resikonya melakukan sesuatu berbau sex di bigo. Banned permanen akun bigo akan ditandai dengan munculnya pesan "your account has been banned. Itulah yang membuat idrisbrowsingan ingin membagikan trik cara mengatasi akun bigo live terkena banned permanen.

Cara mengatasi akun bigo live yang terkena banned permanen, antara lain :
  • Download parallel space di google playstore dan install seperti biasanya saja, namun jangan dibuka aplikasinya, biarkan saja dulu.
  • Update aplikasi bigo live versi terbaru, jika sobat masih pake versi lama, silakan update dulu bigo live versi barunya.
  • Bukalah aplikasi parallel space dan pilihlah bigo live. Tambahkan bigo live, jika belum muncul pada parallel list aplikasinya.
  • Pilihlah aplikasi bigo live dan login menggunakan email atau facebook.
  • Selesai sudah, mudah banget bukan sob. Kini akun bigo live sobat sudah berhasil diselamatkan dari banned permanen bigo live.
Baca Juga : Cara Cepat Menambahkan Foto Tanpa Mengubah DP BBM


Demikianlah beberapa penjelasan mengenai cara mengembalikan akun bigo live terkenan banned permanen. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media dan blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mengembalikan Banned Permanen Akun Bigo Live"