Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jangan Jadi Blogger Malas

Jangan Jadi Blogger Malas - Kalimat singkat, pendek, jelas dan bermakna sangat menyentuh hati saya sebagai blogger pemula. Mungkin sebagian teman blogger idrisbrowsingan juga ada yg merasa tersenutuh hatinya bahkan tersungging dengan kalimat tersebut. Mohon maaf sebelumnya klo kata kata tersebut tidak berkenan dihati teman semuanya, namun idrisbworsingan kali ini akan membahas tentang sekilas makna kalimat "Jangan Jadi Blogger Malas". Barangkali diantara pengunjung blog ini ada yang pernah membaca artikel sebelumnya yang pernah saya posting berjudul "Jangan Jadi Blogger Matree!!". Ujung kedua kalimat tersebut sama sama menggunakan awalan huruf M, yaitu Malas dan Matree (2 buah kata yang berkonotasi negatif/buruk). Artikel kali ini akan membahas makna kalimat Jangan Jadi Blogger Malas.

Jangan Jadi Blogger Malas
Jangan Jadi Blogger Malas

Sebagian besar teman teman blogger pasti ingin jadi blogger yang kaya, mempunyai penghasilan yang banyak dari aktifitas blogger dan sukses dunia akhirat. Tapi bagaimana kita bisa mencapai puncak kejayaan sebagai blogger sukses, pastilah semua itu tidak mudah kita capai. Semuanya haruslah melewati usaha maupun kerja keras, kerja smart yang penuh semangat. Tidak adil rasanya jika kita ingin jadi blogger kaya tapi malas untuk melakukan aktifitas sebagai blogger dalam usaha mencapai puncak kesuksesannya. Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan dan memiliki pengaruh dalam meraih predikat blogger sukses atau blogger kaya.

Beberapa hal yang perlu kita perhatikan untuk mencapai target sebagai blogger sukses :
1. Jadilah blogger yang tidak mudah putus asa dan kembangkan semangat untuk menulis atau posting artikel.
2. Jadikan aktifitas blogging sebagai hobi, sehingga kita akan lebih menikmati aktifitas tersebut sehingga akan muncul ide atau gagasan yang membangun sebagai blogger.
3. Sebagai blogger pemula berorientasilah pada usaha atau pengalaman dan jangan berorientasi pada uang atau penghasilan, sehingga tetap fokus demi mencapai target kita.
4. Jangan mudah tergiur dengan penghasilan yang besar, fokuslah pada usaha atau aktifitas blogging karena penghasilan itu akan mulai terlihat seiring dengan waktu dan usaha kita. Tidak ada kekayaan yang instan dalam dunia blogging karena semua itu berawal dari bawah menuju puncak kesuksesan.
5. Perbanyak silaturahmi sesama blogger, baik secara langsung maupun melalui sosial media dan mengunjungi/komentar pada blog lain.
6. Selain usaha dan silaturahmi, pupuklah aktifitas blogging dengan doa atau sedekah agar lancar rejekinya.

Demikianlah artikel blogging yang bisa idrisbrowsingan sajikan kali ini. Jadikan artikel ini sebagai penyemangat bagi kita sebagai blogger dan menciptakan pemikiran yang kuat bahwa untuk mencapai blogger yang sukses/kaya tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Semoga artikel yang membahas tentang jangan jadi blogger malas diatas bermanfaat buat teman teman blogger lainya. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel jangan jadi blogger malas ini kepada teman yang lain dengan menyertakan sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Jangan Jadi Blogger Malas"