Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jangan Jadi Blogger Matreee!!

Jangan Jadi Blogger Matreeee!! Memang banyak peluang untuk mendapatkan uang dari internet. Sebut saja pemain Internet marketing ( Imers ) atau bisnis online berlomba lomba untuk meraih pundi pundi uang dari internet. Ada banyak macam yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan itu semua, antara lain melalui jualan online, afiliate marketing, blogger dan sebagainya. Tetapi cara yang paling minim dalam hal modal keuangan menurut saya adalah sebagai blogger. Mengapa blogger, karena  modal alat utama yang kita butuhkan adalah komputer, internet dan semangat untuk update artikel blog nya. Karena modal nya minimalis maka sebanding dengan penghasilan yang didapatkannya, kita tidak bisa langsung mendapatkan uang banyak. Seperti dalam judul artikel ini, "JANGAN JADI BLOGGER MATREEEE!"
JANGAN JADI BLOGGER MATREEE!!
Yaaah, "Jangan jadi blogger matreee!!" kalimat ini khusus buat blogger newbie alias pemula yang jam terbangnya masih sedikit. Setidaknya kalimat itu sebagai penyemangat buat blogger baru supaya lebih konsisten sebagai blogger yang akan menuju kesuksesannya. Karena untuk bisa menghasilkan uang tidaklah instan dengan blog yang masih umur jagung. Semuanya itu memerlukan proses yang panjang, bertahap sedikit demi sedikit untuk bisa mendapatkan pundi pundi dollar.

Namun bagi blogger yang udah ahli dan mengetahui seluk beluk blog beserta cara jitu mendapatkan penghasilan sampingan dari internet, kalimat "Jangan Jadi Blogger Matreee!!" mungkin kurang pass lagi. hehehehe. Sobat Idrisbrowsingan, ternyata mereka juga tidak langsung mendapatkan semua itu dari blog nya. Mereka harus menjalani tahapan yang cukup panjang dengan berbagai macam cara hingga mendapatkan posisi yang nyaman. Banyak juga mereka telah menghabiskan waktu dan keuangan untuk berbagai macam trial error sebelum mencapai hasil yang maksimal.

Itu saja sobat idrisbrowsingan, sekedar penyemangat buat kita semua agar tidak mudah menyerah dalam mendalami ilmu internet marketing. Karena sesungguhnya memang ada banyak peluang untung mendulang rupiah maupun dollar dari internet. Semoga artikel tentang "JANGAN JADI BLOGGER MATREEE!" ini bermanfaat dan bisa menambah semangat buat sobat blogger idrisbrowsingan semuanya. Amiin Ya Allah.

Post a Comment for "Jangan Jadi Blogger Matreee!!"