Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Seting Pembayaran Komisi Affiliate Amazon Via Payoneer ( Direct Deposit Payment )

Cara Seting Pembayaran Komisi Affiliate Amazon Via Payoneer ( Direct Deposit Payment ), Kabar bagi para pemain affiliate amazon yang sekian lama menerima pembayaran komisi menggunakan cek ataupun Amazon Gift Card. Jika kita menerima pembayaran dari amazon menggunakan cek, kurang lebih memakan waktu 1 bulan untuk proses pencairan dana. Sungguh lama bukan, belum lagi kalau kita memang lagi butuh uang..Ada sebagian pemain Amazon juga lebih memilih Amazon Gift Card meskipun nilai tukar rupiah sedang gonjang ganjing, Terakhir update sudah mencapai angka 14ribuan.

Eitt, Dengan hadirnya kartu payoneer ini sangat membantu teman imers, amazoner dan kawan kawannya untuk menerima pembayaran komisi dari beberapa perusahan di USA. Seberapa pentingkah kartu payoneer bagi pemain imers indonesia bahkan seluruh dunia? Seperti pada artikel sebelumnya pernah kita bahas tentang Apakah Kegunaan Kartu Debit Payoneer? Pentingkah Kartu Debit Payoneer Untuk Pemain Afiliate Marketing? Bagaimana untuk teman Imers yang belum mendapatkan akun dan kartu payoneer?? Dapatkan komisi yang lumayan buat beli bakso bersama keluarga, Daftar sekarang juga PAYONEER BAGI KOMISI! Seperti dalam judul postingan ini, kita akan bersama sama membahas tentang bagaimana cara seting pembayaran komisi amazon menggunakan kartu payoneer.

Berikut ini langkah singkat untuk melakukan setting pada amazon affiliate menggunakan kartu Payoneer :

1. Login akun payoneer, Jika belum punya akun payoneer bisa mendaftar DISINI!

2. Sebelumnya kita harus mengaktifkan fitur atau menu US Payment Service pada akun Payoneer, dengan cara request US Payment Service pada akun Payoneer sobat semuanya.

3. Setelah beberapa hari kita akan mendapatkan email konfirmasi bahwa "US Payment Service" telah aktif dan bisa digunakan untuk menerima pembayaran dari akun Amazon teman imers semuanya. Perlu kita ketahui juga, apakah arti US Payment Service tersebut? US Payment Service artinya fitur dari akun payoneer yang memungkinkan kita untuk menerima pembayaran dari beberapa perusahaan di Amerika Serikat atau USA. contohnya Amazon, Clickbank, dll.

4. Kemudian kita login akun afiliate Amazon, dan masuk dalam pengaturan metode pembayaran komisi Amazon dengan cara pilih Account Setting==> Change Payment Methode ==> Pilih opsi pembayaran pada " Pay Me By Direct Deposit", kemudian masukan data rekening payoneer pada panel pembayaran Direct Deposit amazon berikut ini :

Pay Me Direct Deposit Amazon

 5. Setelah semua data terisi sesuai antara akun payoneer dengan Amazon, pilih submit dan selesailah sudah setting pembayaran komisi amazon menggunakan payoneer.

Demikianlah sekilas informasi yang bisa kita bahas dalam artikel Cara Seting Pembayaran Komisi Affiliate Amazon Via Payoneer ( Direct Deposit Payment ), semoga bermanfaat buat teman teman imers semuanya. Pantau terus blog sederhana ini dan dapatkan update informasi sekilas internet marketing, adsense, blog, youtube dan facebook.

Post a Comment for "Cara Seting Pembayaran Komisi Affiliate Amazon Via Payoneer ( Direct Deposit Payment )"