Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apakah Kegunaan Kartu Debit Payoneer? Pentingkah Kartu Debit Payoneer Untuk Pemain Afiliate Marketing?

Apakah Kegunaan Kartu Debit Payoneer? Pentingkah Kartu Debit Payoneer Untuk Pemain Afiliate Marketing? Beberapa Afiliate Marketer sudah mengetahui apakah payoneer itu dan kegunaanya, namun mungkin masih ada sebagian yang belum mengerti. Baiklah sobat Idrisbrowsingan, kali ini akan kita bahas bersama tentang kartu payoneer dan kegunaannya untuk para afiliate marketer. Payoneer merupakan salah satu perusahaan yang berpusat di New York (US) yang telah terdaftar dalam Member Service Provider (MSP) dari MasterCard worldwide. Perusahaan Payoneer ini berdiri sekitar tahun 2005, merupakan perusahaan resmi, terpercaya yang menawarkan sistem pembayaran online yang memudahkan Anda untuk bertransaksi secara International. Payoneer ini sangat cocok untuk para afiliate marketer.
Register Payoneer Get Earn $25
Sebagai seorang afiliate marketing pasti pernah mengalami proses pembayaran komisi atau earning yang cukup lama. Biasanya Afiliate Merchant melakukan pembayaran komisi bagi para afiliaternya dengan menggunakan cek atau transfer langsung ke rekening luar negeri ( USA ). Memang ada sih sebagian afiliate merchant melakukan transfer pembayaran ke afiliaternya lewat Paypal. Perlu diketahui jika kita menerima komisi afiliate lewat cekk, maka peroses pencairan cek ini memakan waktu sekitar 1 bulan bahkan bisa lebih. Saya sendiri saat ini aktif sebagai amazon afiliater, juga menggunakan payoneer card untuk menerima pembayaran komisi dari Amazon US. Ada banyak manfaat atau kelebihan dari kartu debit payoneer ini.

Manfaat dan Kelebihan Kartu Debit Payoneer, antara lain :
1. Kita bisa mendaftar akun Payoneer dan menggunakan kartu Debit Payoneer, meskipun kita bukan warga AS. Pendaftaran akun Payoneer sangat mudah dan gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun.
2. Dengan menggunakan kartu payoneer, kita bisa transfer saldo sesama akun payoneer.
3. Kartu Debit Payoneer dapat digunakan untuk transaksi belanja pada semua merchant atau penarikan tunai pada semua mesin ATM yang berlogo Mastercard seluruh dunia.
4. Payoneer mempunyai fasilitas untuk menerima pembayaran komisi (US Payment Service) dari Affiliate Marketing seperti Amazon dan afiliate merchant lainnya.
5. Payoneer memiliki feature terbaru yang baru rilis januari 2015 kemarin, Akun Payoneer sudah bisa melakukan transaksi witdrawal dari akun payoneer ke bank lokal di Indonesia.
6. Biaya administrasi tahunanya relatif murah, sebenarnya hampir sama seperti rekening bank lokal di Indonesia. Akan tetapi kalau bank lokal biayanya bulanana, sedangkan akun payoneer biayanya tahunan.

Kelebihan yang paling mendasar adalah Pendaftaran akun payoneer sangat mudah dan gratis, jika tidak memiliki pasport kita juga bisa menggunakan KTP saja. Kita bisa mendaftar payoneer sekarang GRATIS, sebagai pilihan untuk menerima pembayaran dari Amazon dan affiliate merchant lainnya. Demikianlah artikel tentang apakah kegunaan kartu debit payoneer dan pentingnya untuk para affiliate marketer terutama di Indonesia. Untuk langkah langkah pendaftaran insyallah akan saya share pada artikel selanjutnya. Semoga artikel tentang kegunaan dan pentingnya kartu debit payoneer dapat bermanfaat untuk para pemain affiliate marketing.


Post a Comment for "Apakah Kegunaan Kartu Debit Payoneer? Pentingkah Kartu Debit Payoneer Untuk Pemain Afiliate Marketing?"