Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Paling Mudah Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 2017

Cara Paling Mudah Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 2017 – Sobat Idrisbrowsingan, bagaimanakah kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Masih lancar puasanya sob? Kalau niat baik moga-moga lancar terus yah. Sambil ngabuburit dan mencari sesuatu yang baru di android nih, gimana kalau kita mencoba aplikasi paling keren di android ini? Aplikasi android tersebut tak lain adalah Lucky Patcher. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan cara menggunakan lucky patcher tanpa root di android terbaru 2017.

Lucky Patcher merupakan aplikasi android yang paling canggih dan keren karena kehandalanya dalam hal edit aplikasi android seperti MOD, Cloning dan aplikasi lainnya. Dengan menggunakan aplikasi yang memiliki logo smile ini kita bisa mengakses secara penuh terhadap aplikasi yang menjadi target. Bagi gamers android, Lucky Patcher biasanya digunakan untuk melakukan hack game COC (Clash Of Clans). Akan tetapi sebelum digunakan untuk menghack games COC, aplikasi Lucky Patcher lerlebih dahulu di root. Memang dengan adanya perlakuaan root pada hp android akan sangat beresiko munculnya kerusakan pada android tersebut. Oleh karena itu, idrisbrowsingan akan membahas cara mudah menggunakan lucky patcher tanpa melakukan root sebelumnya.

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root


Sebelum membahas trik menggunakan lucky patcher tanpa root di android, ada baiknya kita mengetahui manfaat atau kelebihan menggunakan aplikasi lucky patcher. Dengan menggunakan aplikasi lucky patcher di android, sobat yang biasanya terganggu dengan sering munculnya iklan saat bermain game atau menggunakan aplikasi android lainnya itu tidak akan terjadi ketika sobat udah menggunakan lucky patcher. Jadi, sobat idrisbrowsingan bisa bermain game tanpa terganggu dengan munculnya iklan atau bisa dibilang kita menggunakan versi PREMIUM.  Pokoknya mantabs dah kalau udah menjalankan aplikasi lucky patcher, sobat bisa lebih nyaman dan asyik bermain game di android. Penasaran kan, bagaimana cara menggunakan aplikasi Lucy Patcher di android tanpa root? Simak terus artikel menarik ini sampai selesai yah sob!

Tanpa Ba Bi Bu, langsung saja kita menuju point utama trik atau cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher tanpa root di android :
  1. Download aplikasi Lucky Patcher terbaru DISINI
  2. Install dan jalankan aplikasi Lucky patcher di hp android.
  3. Jalankan aplikasi Lucky Patcher, kemudian pilih aplikasi apa yang akan sobat edit dengan menggunakan aplikasi keren ini.
  4. Selanjutnya muncul informasi seperti info app, launch app, open menu patches, tools dan masih banyak lagi. Nah, sobat pilih saja pada “open menu patches”.
  5. Kemudian pilih “Create Modified APK File”.
  6. Selanjutnya pilih “APK Rebuild for In App and LVL emulation”.
  7. Kemudian pilih lagi “Rebuild The App”.
  8. Selanjutnya pilih “Go to File”.
  9. Kemudian sobat bisa melakukan uninstall aplikasi tersebut dan jika pencopotan aplikasi telah selesai, sobat bisa install ulang. Kini sobat bisa menghapus atau menghilangkan tampilan iklan pada aplikasi yang udah di edit tersebut. Mudah kan sob?
Sobat idrisbrowsingan, itulah langkah-langkah cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher di android tanpa root terlebih dahulu. Moga ajah artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua terutama sobat gamers yah. Jika berkenan, silakan bagikan trik khusus cara menggunakan Lucky Patcher ini kepada teman lainnya dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Paling Mudah Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 2017"