Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga aja kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Melanjutkan sesion pembahasan artikel sebelumnya mengenai cara mudah mendapatkan followers instagram tanpa following, edisi kali ini kita akan bahas tentang instagram juga. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan tutorial cara menonaktifkan akun instagram sementara lengkap.

Instagram merupakan situs sosial media layaknya facebook yang memungkinkan kita berbagi foto atau video sesama teman pengguna instagram. Instagram memang situs yang asik dan menyenangkan untuk berbagi foto/video dengan orang lain, akan tetapi suatu saat mungkin kita mengalami titik jenuh dalam bersosial media instagram. Seketika itu mungkin sobat berencana ingin menonaktifkan akun instagram sobat sementara waktu atau permanen selamanya. Bagaimana cara menonaktifkan sementara akun instagram? Kali ini akan kita kupas bersama cara menonaktifkan instagram sementara terlebih dahulu yah. Mungkin edisi mendatang akan kita bahas cara menonaktifkan instagram secara permanen.
Cara Menonaktifkan Akun Instagram Mudah

Untuk menonaktifkan instagram secara sementara itu ternyata sangat mudah kita lakukan. Tapi jika sobat mencari cara menonaktifkan akun instagram melalui hp android smartphone atau iphone sepertinya tidak akan ketemu yah. Karena dari pihak developer instagram sendiri memang belum merilis cara menonaktifkan akun instagram secara sementara atau permanen melalui smartphone mobile. Lalu kenapa saya bilang mudah yah? hehehe. Sobat penasaran bagaimana cara menonaktifkan akun instagram? Simak artikel tentang trik instagram ini sampai tuntas yah.

Sebelum sampai pada pokok bahasan tata cara menonaktifkan akun instagram sementara maupun permanen, perlu kita ketahui beberapa perbedaan dari masing-masing cara tersebut.
Jika sobat menonaktifkan instagram sementara maka semua foto, video,like dan followers hingga komentar instagram akan disembunyikan sementara waktu dan akan kembali seperti semula setelah kita mengaktifkannya lagi. Sedangkan jika sobat menonaktifkan instagram secara permanen, maka foto, video, like dan followers hingga komentarpun akan dihapus secara permanen dan tidak akan bisa memulihkan kembali ya sob. Selain itu nama instagram dan alamat email yang kita gunakan untuk membuat akun instagram tersebut tidak akan bisa kita gunakan lagi untuk daftar akun instagram lagi. Oleh karena itu, jika sobat mulai bosen atau jenuh bermain instagram sebaiknya akun instagram tersebut dinonaktifkan sementara saja karena jika sobat ingin main instagram lagi tinggal mengaktifkan lagi seperti semula.

Baca : Cara Cepat Menambah Followers Instagram Tanpa Following terbaru


Okay, langsung saja kita coba beberapa langkah cara menghapus akun instagram sementara, antara lain :
  • Bukalah web browser yang bisa kita gunakan di smartphone maupun pc sobat semuanya, lalu ketikan di adress bar browser : instagram.com. Selain itu juga sobat bisa membuka situs instagram melalui situs google dengan mengetikan kata kunci instagram. Jika sudah ketemu, langsung saja login akun instagram dengan mengetikan nama pengguna instagram dan kata sandi instagram sobat semuanya.
    cara mudah menonaktifkan instagram sementara
  • Masuk dasboard akun instagram sobat, kemudian masuk ke menu sunting profil instagram yah.
    menonaktifkan sementara akun instagram
  • Setelah pilih menu sunting profil, lalu geser paling bawah hingga terlihat option "Menonaktifkan Sementara Akun Saya" seperti dibawah ini.
    menonaktifkan instagram sementara
  • klick pilihan "menonaktifkan sementara akun saya", maka akan muncul pertanyaan "mengapa anda menonaktifkan akun anda?". Kemudian pilihlah salah satu dari beberapa jawaban yang sesuai dengan alasan kita.
    alasan menonaktifkan akun instagram-sementara
  • Ketikan pasword atau kata sandi akun instagram kita. Selanjutnya klik tombol "Akun Dinonaktifkan Sementara" seeprti gambar dibawah ini.
    cara menonaktifkan sementara akun instagram
  • Selesai sudah langkah-langkah cara menonaktifkan akun instagram sobat.
Demikianlah beberapa langkah cara mudah menonaktifkan akun instagram sementara. Semoga artikel idrisbrowsingan tentang cara menonaktifkan sementara akun instagram ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel idrisbrowsingan kali ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara"