Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar Game Android Gratis Terbaik Dan Terpopuler di Play Store

Daftar Game Android Gratis Terbaik Dan Terpopuler di Play Store – Sobat Idrisbrowsingan, Bagaimana kabar sobat semuanya? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat dan lindungan Allah SWT. Edisi kemarin udah kita bahas tentang spesifikasi smartphone android Oppo A39 dan harga kisaran dipasaran. Masih seputar android, Kali ini idrisbrowsingan akan berbagi informasi tentang daftar game gratis android terbaik di Google Play Store 2017.

Smartphone android makin banyak saja penggunanya malah terkadang satu orang memiliki 2 hp android, mungkin karena buat bisnis sama komunikasi pribadi kali yah. Apalagi sekarang ini kita udah bisa menikmati game-game bagus dan keren dengan menggunakan hp android tersebut. Banyak game menarik yang ada di Google Play Store sehingga kita tinggal pilih saja mau yang gratisan atau berbayar. Apalagi jika game android tersebut gratis, pastilah banyak yang memainkan game-game gratisan tersebut. Meskipun game gratis toh gak kalah juga sama game berbayar loh karena saat ini banyak game gratis di playstore dengan kualitas terbaik dan populer tentunya. Kita bisa bermain game gratis di android smartphone untuk merefresh atau memberikan hiburan pada otak dari beban fikiran aktifitas setiap hari.

Banyak orang suka bermain game sebagai wahana hiburan. Namun ada juga sebagian orang memainkan game untuk mengecek spec dan kualitas hp android tersebut, apakah bisa menjalankan berbagai macam game android dengan baik atau tidak. Kira-kira game android apa saja yang menjadi kesukaan banyak orang? Kita bisa mendapatkan banyak game android terbaik dan paling populer di playstore secara gratis sesuai kesukaan masing-masing yah.

Berikut ini kumpulan game gratis android paling populer di Google Play Store yang bisa kita jadikan pilihan utama, yaitu :
1.  FIFA 15 Ultimate Team
fifa 15 ultimate team
Kabar bagus buat sobat penggemar game FIFA 15, sekarang udah bisa kita mainkan di android smartphone. Game sepakbola FIFA 15 Ultimate Team ini memang disukai kebanyakan kaum pria dari anak-anak hingga dewasa.  Kita bisa bermain FIFA 15 dengan menggunakan klub elit luar negeri dari liga Inggris, Liga Italia dan Liga lainnya. Silakan coba aja yah, kita bisa download aplikasi game FIFA 15 melalui Google Play Store.

2. Racoon Rising
Racoon Rising on Android
Game android gratis Racoon Rising merupakan game grafis 3D yang sangat menarik dan unik buat kita mainkan. Banyak juga temen-temen yang udah memainkan game android Racoon Rising ini. Sobat semuanya bisa mendapatka game Racoon Rising ini di Google Play Store secara gratis yah.

3. Naughty Kitties.
Sobat penggemar game android pasti dah tau yah Naughty Kitties? Game Naughty Kitties android tampil dengan grafis yang menarik perhatian banyak gamers. Temen-temen bilang kalau game Naughty Kitties ini merupakan game endless runner dengan konsep baru sehingga pengguna game ini merasakan kenyamanan dan betah berlama-lama bermain game ini. Hmm, sobat penasaran dengan game Naughty Kitties ini? Ayuuk, download Naughty Kitties android di Play Store yah.

4.  Metal Slug Defense.
Metal Slug Defense Game Android
Bagi sobat yang dulunya sering main PS, pasti kenal game yang satu ini. Game Metal Slug Defense merupakan game petualangan yang seru dan disukai banyak orang. Menariknya game Metal Slug Defense ini udah bisa dimainkan di hp android, sobat tinggal dowonload aja aplikasi game gratis ini di Play Store. Metal Slug Defense versi android tak kalah menariknya daripada versi PS nya, so temen-temen pasti asyik bermain game yang satu ini.

5. Icon Pop Quiz.
icon pop quiz android games
Game android Icon Pop Quiz sangat mudah dan simple dimainkan. Game ini cenderung membuat orang penasaran karena pemain harus menebak merk dan nama dari icon yang muncul. Kamuh penasaran juga yah sob? Miliki game Icon Pop Quiz ini secepatnya di Google Play Store gratisss.

6. Real Racing 3.
Real Racing 3 Android Game
Kalau udah gamer sejati pasti tau banget nie game Real Racing 3 seperti apah? Game Real Racing 3 ini tepat untuk teman-teman pembalap mobil dan balap motor. Game real Racing 3 ini memiliki grafis bisa dibilang sangat keren, efek 3D nya tampak seperti nyata oleh karena itu bagus banget kita mainkan. Buat sobat yang penasaran dan ingin bermain game android Real racing 3 ini, silakan download aplikasinya di Google Play Store.

Sobat Idrisbrowsingan, itulah beberapa game android terbaik dan populer di Google Play Store yang bisa kita jadikan sebagai pilihan utama bermain game di hp smartphone. Semoga artikel tentang game android terbaru ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan melalui blog dan sosial media dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Daftar Game Android Gratis Terbaik Dan Terpopuler di Play Store"