Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Cepat Menambah Followers Instagram Tanpa Following terbaru

Cara Cepat Menambah Followers Instagram Tanpa Following Terbaru - Sobat idrisbrowsingan, Bagaimanakah kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua masih dalam karunia rahmat hidayah dan lindungan Allah SWT. Faktanya banyak orang di seluruh penjuru dunia memiliki akun sosial media instagram. Layaknya sosial media lainnya, instagram merupakan situs sosial media yang memungkinkan kita untuk berbagi atau share foto video melalui stories instagram. Selain itu, sobat juga bisa berkomunikasi melalui fitur komentar di instagram yah. Namun kita tidak akan membahas mengenai cara upload foto video instagram maupun cara berkomentar di instagram. Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan bagikan cara menambah followers instagram dengan cepat dan mudah.

cara menambah followers instagram tanpa following


Sekarang ini instagram tidak hanya digunakan untuk berbagi foto atau video kepada teman-teman sesama pengguna instagram, akan tetapi bisa dimanfaatkan sebagai media berjualan online atau lebih keren disebut bisnis online. Dalam proses jualan online tentu saja kita perlu adanya banyak followers di akun instagram sehingga kita bisa share atau bagikan info seputar barang yang kita jual. Nah, Bagaimanakah cara mudah menambah followers instagram? Mungkin udah banyak situs atau blog yang membahas mengenai trik khusus menambah followers akun instagarm. Namun tak ada salahnya juga jika idrisbrowsingan berbagi cara mudah mendapatkan followers instagram sobat semuanya. Langsung saja kita simak artikel cara menambah followers instagram tanpa following dengan cepat sampai selesai yah.

Hampir setiap orang pemilik akun instagram ingin mendapatkan banyak followers akun instagarmnya. Jika sobat memiliki followers atau pengikut instagram yang cukup banyak tentu saja kemungkinan mendapatkan like foto/video dan lancar dalam berjualan online lebih besar. Kalau udah begitu, pastilah menguntungkan kita semua yah sob? Siapa sih yang ga mau punya banyak followers instagram? Dan siapa juga yang ga pingin sukses jualan online.So, ikuti langkah mudah untuk menambah followers akun instagram terbaru ini.

Cara menambah followers akun instagram tanpa harus Following atau mengikuti instagram orang lain, yaitu :
  1. Setting akun instagram jangan akun privat yah, seperti gambar dibawah ini.
    setting akun instagram
    Kalau kita mengubah setting akun menjadi privat maka akun instagram kita tidak akan muncul di explore publik instagram. Akun instagram juga tidak bisa terlihat oleh orang lain sehingga akun instagram tidak akan bertambah followersnya, jika tidak ada teman yang mencari akun kita dengan mengetikan username di kolom pencarian instagram.
  2. Upload foto atau video secara rutin dan tambahkan hastag.
    cara cepat menambah followers instagram
    Langkah kedua ini, kita mulai upload foto sehingga muncul di explore dan dilihat banyak orang, selanjutnya ada kemungkinan besar mereka akan follow instagram kita. Alangkah baiknya gunakan hastag yang berhubungan dengan foto instagram agar muncul di kategori tertentu, misalnya :#instapic, #followme, #instagood, #loveme, dan lain-lain.
  3. Tandai teman ketika upload foto terbaru instagram. Jika sobat mengupload foto bersama teman teman, maka tandailah teman kita yang ada difoto tersebut. Hal ini bagus untuk membuat foto terlihat banyak orang dan populer karena selain ada di instagram kita nantinya foto tersebut juga ada di instagram teman yang kita tandai tadi. Akan tetapi tidak semua teman mau ditandai yah.
  4. Panjat sosial instagram teman. Panjat sosial maksudnya kita menumpang akun instagram teman yang udah terkenal dengan cara membajak instagram dan membuat story seperti "Follow :@akuninstagrammasing2 dan selanjutnya mengupload foto instagram sobat biar di follow. Dengan cara ini, nanti followers akun instagram sobat akan terus bertambah.
Nah sobat idrisbrowsingan, itulah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menambah followers akun instagram terbaru dengan mudah. Semoga artikel idrisbrowsingan tentang cara menambah followers instagram ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silahkan bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Cepat Menambah Followers Instagram Tanpa Following terbaru"