Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Evolve Eevee Jadi Espeon Dan Umbreon Pokemon GO

Cara Mendapatkan Evolve Eevee Jadi Espeon Dan Umbreon Pokemon GO - Sobat idrisbrowsingan, gimana kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Oh iya sob, masih suka main game Pokemon GO? Awalnya game android Pokemon Go begitu booming kebanyakan orang bermain game android ini. Sepertinya sekarang juga masih banyak sih yang maenin game Pokemon Go ini. Pada kesempatan ini idrisbrowsingan akan bagikan cara Evolve Eevee berubah menjadi Espeon dan Umbreon Pokemon Go Android.

Sobat gamers android, akhirnya pihak developer game Pokemon Go merilis update Pokemon Gen 2. Perlu kita ketahui bahwa Pokemon Gen 2 merupakan Pokemon update dimana daftar pokemon di pokemon Go akan bertambah. Pada Pokemon Gen 2 terdapat 2 evolusi pokemon eevee terbaru yaitu Pokemon Espeon dan Pokemon Umbreon. Untuk mendapatkan Pokemon Espeon dan Umbreon kita harus melakukan evolve Pokemon GO dirumah. Nah, kali ini kita bahas mengenai bagaimana cara evolve Eevee berubah menjadi Pokemon Espeon  dan Umbreon.

Cara Evolve Eevee Espeon Dan Umbreon Pokemon Go

Sebelum membahas tentang cara evolusi Pokemon Eevee menjadi Espeon dan Umbreon di Pokemon Go. Ada baiknya kita ketahui terlebih dulu tentang apakah Espeon dan Umbreon Pokemon GO. Espeon adalah Pokemon hasil dari evolusi pokemon Eevee yang  memiliki element psychic. Sedangkan Umbreon adalah Pokemon hasil dari evolusi Eevee yang memiliki element dark atau kegelapan. Kali ini kita akan membahas tentang cara merubah pokemon Eevee menjadi Espeon dan Umbreon di Pokemon Go Gen 2 dengan mudah dan gratis. Simak terus artikel game pokemon Go ini sampai selesai yah sob.

Cara Evolve Eevee Menjadi Espeon Pokemon GO.

Kita akan mendapatkan Espeon Pokemon dengan cara melakukan evolusi pada pokemon Eevee, tentunya ada tips khusus Eevee berubah menjadi Espeon. Tips khusus dan jitu mendapatkan Espeon Pokemon yang berevolusi dari Eevee Pokemon dengan menganti nama Eevee menjadi sakura dan selanjutnya kita klik saja Evolve. Mudah banget kan sob untuk mendapatkan Pokemon Espeon Go pada Pokemon gen 2.

Cara Evolve Eevee menjadi Umbreon Pokemon GO.

Yup, Umbreon merupakan Pokemon Gen 2 hasil evolusi Pokemon Eevee yang memiliki element dark atau kegelapan. Untuk mendapatkan Umbreon Pokemon Go, kita harus menggunakan trik khusus seperti halnya cara evolve Eevee menjadi Espeon Pokemon GO. Trik khusus mendapatkan Umbreon Pokemon yaitu dengan cara menganti nama Eevee menjadi tamao dan selanjutnya pilih evolve Pokemon GO.

Sobat Idrisbrowsingan, itulah trik khusus untuk mendapatkan evolve Eevee menjadi Espeon dan Umbreon Pokemon GO. Semoga artikel tentang game android pokemon Go android ini bermanfaat bagi kita semua yah sob idrisbrowsingan. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan mengenai cara mendapatkan Evolve Eevee menjadi Espeon dan Umbreon Pokemon Go Indonesia.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Evolve Eevee Jadi Espeon Dan Umbreon Pokemon GO"