Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mendapatkan Akun VIP JOOX Gratis 30 Hari 2017

Cara Mudah Mendapatkan VIP JOOX Gratis 30 Hari 2017 - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Masih setia menanti update artikel blog idrisbrowsingan kah sobat? Makasih banget udah setia memantau setiap update artikel blog ini. Pada kesempatan ini idrisbrowsingan akan bagikan cara mendapatkan VIP JOOX gratis selama 30 hari di tahun 2017 ini.

cara mendapatkan vip joox gratis 30 hari

JOOX merupakan aplikasi pemutar musik online yang sedang booming karena fitur dan daftar lagu yang selalu update sehingga lebih lengkap sebagai referensi penggemar musik online. Mungkin diantara sobat semuanya sudah ada yang menikmati aplikasi JOOX musik online? Namun pasti lebih menarik jika kita bisa mendapatkan akun VIP JOOX selama 30 hari secara gratis. Bagaimanakah caranya? Simak terus artikel idrisbrowsingan tentang VIP JOOX gratis 2017 sampai selesai yah.

Sobat idrisbrowsingan, ada cara paling mudah untuk mendapatkan akun VIP gratis di JOOX selama 30 hari tahun 2017 ini dengan mengundang sobat kita untuk bergabung ikut menggunakan aplikasi JOOX ini. Mau tau caranya? Tenang aja sob, idrisbrowsingan akan bagikan cara mengajak teman agar ikut join di JOOX musik online.

cara vip joox gratis 30 hari 2017

Langsung saja yah, inilah cara mengajak teman agar gabung di JOOX musik online sehingga kita bisa mendapatkan akun VIP JOOX gratis selama 30 hari, yaitu :
  • Kirim link undangan ke teman kita agar mereka mau bergabung JOOX musik online. Jika teman kita tersebut download aplikasi JOOX melalui link yang kita berikan dan mereka melakukan pendaftaran sampai selesai maka kita akan mendapatkan akun VIP JOOX gratis 30 hari ditahun 2017 ini.
  • Tiap pengguna JOOX akan menerima VIP hanya dengan menerima undangan sekali saja.
  • Tiap pengguna juga bisa melakukan undangan ke teman sebanyak-banyaknya akan tetapi hanya akan mendapatkan bonus VIP JOOX gratis 30 hari untuk 6 undangan pertama yang sukses melakukan pendaftaran.
  • Event promo gratis VIP JOOX selama 30 hari ini hanya berlaku awal tahun 2017 sampai 19 maret 2017.
Syarat dan ketentuan VIP JOOX 2017 gratis 30 hari :
  1. Penerima undangan belum pernah menggunakan JOOX sebelumnya.
  2. Ketika penerima undangan melakukan download aplikasi dan daftar akun JOOX sampai selesai melalui link undangan yang kita berikan maka penerima undangan akan mendapatkan 3-5 hari VIP dan pengirim undangan mendapatkan 30 hari VIP JOOX gratis.
  3. Kita bisa mengecek ulang terhadap undangan yang sukses dari menu undangan teman di halaman tugas.
Baca Juga : 7 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Untuk Memperbanyak Like Instagram


Nah, cara mengirim undangan ke teman pasti udah paham semua kan yah? Mungkin ada yang belum paham dan masih bingung, gini loh caranya.hehehehe. Cara mengirim undangan JOOX ke temen mudah saja kok, pilihlah undangan sekarang pada menu undang teman selanjutnya pilih sosial media teman yang akan diundang seperti facebook, path dan wechat. Selain itu kita juga bisa mengirim link undangan dengan mengeklik salin url kemudian dikirim melalui chat.

Demikianlah cara mudah agar bisa menikmati fasilitas VIP JOOX gratis 30 hari ditahun 2017 ini. Semoga artikel cara mendapatkan akun VIP JOOX gratis 30 hari ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan lupa share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Mendapatkan Akun VIP JOOX Gratis 30 Hari 2017"