Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Install 2 Akun Instagram di Android Smartphone

Cara Mudah Install 2 Akun Instagram di Android Smartphone - Sobat idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Moga kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Taukah sobat tetang Instagram? Instagram merupakan situs sosial media seperti facebook yang memungkinkan untuk berbagi foto dan video sesama pengguna instagram lainnya. Didalam instagram kita bisa upload foto dan video kemudian dibagikan dengan temen instagram. Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan berbagi tutorial cara install 2 akun instagram di android mudah.

Cara Install 2 Akun Instagram Di Android Mudah

Sekarang ini sudah banyak banget update fitur terbaru instagram sehingga membuat para penggunanya merasa lebih nyaman dalam menggunakan instagram. Hingga kini bertambah terus pengguna instagram diseluruh penjuru dunia. Karena kenyamanan menggunakan instagram itulah, terkadang kita ingin memiliki 2 akun instagram. Situs sosial media Instagram bisa kita manfaatkan untuk sebagai akun pribadi maupun akun bisnis atau jualan online. Yup, kita bisa memprosmosikan apa saja yang akan kita jual atau layanan jasa menggunakan fasilitas instagram. Penasaran akan cara membuat 2 akun instagram di android  dan online bersamaan? Ikutilah kelanjutan artikel ini sampai selesai yah.

Berbekal sebuah update fitur terbaru instagram dan sebuah aplikasi akan memungkinkan kita untuk mendownload dan install 2 akun instagram dalam 1 hp android. Aplikasi apakah yang bisa digunakan untuk membuat dua akun instagram dalam 1 ponsel android? Yup, kita bisa menggunakan aplikasi Instwogram yang memiliki kelebihan untuk login lebih dari 1 akun instagram. Dalam hal tampilan, Instwogram hampir sama dengan tampilan pada instagram hanya berbeda pada icon aplikasinya saja. Kita akan install aplikasi instwogram ini pada hp android, selanjutnya kita bisa membuat 2 akun instagram hanya menggunakan 1 android smartphone. Mudah bukan caranya? Menarik yah sobat semuanya, Akhirnya kita bisa menginstall 2 akun instagram dalam 1 ponsel android.

Berikut ini beberapa fitur terbaik aplikasi Instwogram yang memungkinkan kita install 2 akun instagram di ponsel android, antara lain :
  • Bisa posting foto dan video
  • Fitur follow dan unfollow layaknya instagram.
  • Menentukan lokasi pengguna
  • Membuat akun baru
  • Klink link
Nah, bagi sobat idrisbrowsingan yang tertarik ingin membuat 2 akun instagram di hp android, silakan saja langsung download aplikasi instwogram gratis yaitu Download melalui Mediafire (Developer Upload).

Baca Juga : Cara Menambah Follower Instagram dengan Cepat dan Aman


Barangkali ada diantara sobat semuanya yang udah download dan menjalankan aplikasi instwogram kemudian ingin memberikan donasi uang untuk aplikasi ini sebagai bentuk terimakasih, silakan saja melalui link di Forum XDA Developer. 

Demikianlah pembahasan mengenai cara mudah install 2 akun instagram di ponsel android. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi sobat semuanya. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan kali ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Install 2 Akun Instagram di Android Smartphone"