Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menambah Follower Instagram dengan Cepat dan Aman

Cara Menambah Follower Instagram dengan Cepat dan Aman – Sobat Idrisbrowsingan, gimana kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua dalam keadaan sehat dan dalam karunia rahmat serta hidayah dari Allah SWT. Sepertinya udah pada tau kan yah apa iu Instagram? Apa malah udah punya akun instagram masing-masing? Jaman serba modern ini, masa iya ga tau social media instagram sih. Hehehhe. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan cara mudah menambah banyak follower instagram dengan cepat.

cara menambah follower akun instagram dengan cepat

Instagram merupakan salah satu aplikasi social media seperti facebook, akan tetapi  instagram lebih mengutamakan upload foto dan video untuk dibagikan ke pengguna atau followers instagram lainnya. Postingan foto atau video yang sudah diupload ke instagram bisa juga dibagikan ke situs social media lainnya. Namun kita tidak akan ngebahas tentang cara upload foto video ke instagram karena idrisbrowsinga udah pernah share artikel tersebut beberapa waktu yang lalu. sobat semuanya bisa menemukan artikel lengkap mengenai cara upload/posting foto video di instagram dalam blog ini. Sekarang idrisbrowsingan akan berbagi cara khusus menambah follower instagram dengan cepat.

akun instagram artis dengan follower terbanyak

Bagaimanakah cara mudah menaikan follower instagram dengan cepat tapi aman? Hmm, simak terus artikel tentang instagram berikut ini sampai selesai yah. Ada bebarapa cara yang bisa kita lakukan untuk menambah follower instagram dengan cepat dan aman, yaitu :
  • Follow akun orang yang baru bergabung di instagram. Cara untuk menemukan akun baru yang masih aktif di instagram adalah dengan memfollow akun instagram artis, pejabat pemerintahan atau siapa saja yang memiliki banyak pengikut atau follower instagram. Salah satu artis yang memiliki banyak follower antara lain Raffi ahmad, Nagita slavina, Citra kirana,dll. Jika kita udah menemukan akun instagram dengan follower cukup banyak, langsung saja klik di Follower/Pengikut kemudian pilih dari urutan atas (Akun masih aktif berada di urutan atas follower ) dan follow akun mereka sebarapa banyak yang kita inginkan.
  • Follow dan Unfollow akun instagram yang memiliki follower terbanyak. Inilah cara kedua guna menambah banyak followers akun instagram dengan cepat namun aman terkendali. Untuk langkah-langkahnya hampir sama dengan cara pertama tadi yaitu memfollow akun gratis dengan follower terbanyak. Caranya mudah saja yaitu follow akun instagram dengan follower terbanyak kemudian tunggulah 1-2 menit dan unfollow akun instagram tersebut. Berilah jeda 1-2 menit kemudian follow lagi akun tersebut dan begitu seterusnya sampai dirasa cukup. Dengan begitu, pengikut/follower akun instagram kita akan terus bertambah.
Baca juga : Cara Nonaktifkan Komentar Foto Instagram Terbaru

Demikianlah beberapa cara mudah menambah follower akun instagram sobat idrisbrowsingan. Semoga artikel tentang instagram kali ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa yah, share atau bagikan artikel idrisbrowsingan mengenai cara menambah follower instagram dengan cepat melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Menambah Follower Instagram dengan Cepat dan Aman"