Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Paling Mudah Membuka Whatsapp di PC atau Laptop

Cara Paling Mudah Membuka Whatsapp di PC atau Laptop - Hallo sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar semuanya? Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat, selalu dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Hampir setiap pengguna ponsel pintar android smartphone menggunakan aplikasi Whatsapp Messenger. Yah aplikasi chat whatsapp ini bisa didownload melalui google playstore. Makin asyik ajah kalau ngebahas mengenai whatsapp messenger yang sering kita pakai untuk chat bersama teman-teman, soauda atau keluarga sehari-hari. Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan bagikan tutorial mengenai cara mudah membuka whatsapp di PC atau laptop.

Whatsapp merupakan aplikasi messenger/chating yang sangat terkenal terutama sobat pengguna android smartphone. Aplikasi whatsapp android yang biasa disebut WA ini memang sangat booming sekali dikalangan pengguna smartphone. Tak heran jika hingga kini banyak update terbaru aplikasi whatsapp guna meningkatkan kenyamanan maupun keunikan selama chat bagi pengguna WA ini. Lebih enaknya lagi, kini kita udah bisa mmbuka whatsapp di pc atau laptop. Oleh karena itu, Idrisbrowsingan ingin berbagi informasi mengenai cara membuka whatsapp di PC laptop dengan mudah.
Cara Membuka Whatsapp di PC atau Laptop

Kini kita bisa membuka aplikasi whatsapp dari pc atau laptop tanpa install aplikasi tambahan dan cukup dengan menggunakan web browser seperti Google chrome, Mozila firefox dan Opera. Simple banget kan? Hebatnya lagi, fitur terbaru aplikasi whatsapp android ini tidak hanya dinikmati pengguna android saja, Pengguna smartphone yang lain seperti Blackberry, Nokia S60, Windows Phone, Blackberry 10 dan Nokia 40 juga bisa menikmati fitur terbaru whatsapp ini. Masih penasaran bagaimana cara membuka whatsapp di laptop atau pc? Simak terus kelanjutan artikel ini sampai selesai yah.

Cara mudah membuka whatsapp di pc atau laptop, antara lain :
  • Pastikan handphone dalam kondisi paket internet masih aktif.
  • Buka halaman website Whatsapp di laptop menggunakan web browser Mozila firefox, Chrome atau Opera.
  • Kemudian bukalah aplikasi whatsapp di hp kita dan pilih Menu >>Whatsapp Web. Selanjutnya scan QR code yang muncul pada layar pc atau laptop seperti dibawah ini: :
    QR Code Whatsapp Web
  • Selanjutnya data kontak dan chat whatsapp akan terlihat dilayar pc atau laptop seperti pada gambar dibawah ini.
    Chat Whatsapp Di PC Atau Laptop
  • Silakan memulai chat atau mengirim gambar menggunakan whatsapp di pc atau laptop. Mudah sekali kan cara membuka whatsapp di pc atau laptop, jadi layarnya gede kelihatan buat chatingan.hehehe.
Baca Juga : Cara Mengembalikan Banned Permanen Akun Bigo Live


Demikianlah langkah-langkah cara membuka aplikasi whatsapp di pc atau laptop dengan mudah. Semoga artikel idrisbrowsingan kali ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel cara mudah membuka whatsapp menggunakan pc atau laptop tersebut dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Paling Mudah Membuka Whatsapp di PC atau Laptop"