Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Menambahkan Emoticon Sticker Di Snapgram

Cara Mudah Menambahkan Emoticon Sticker Di Snapgram - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Di penghujung bulan desember sekaligus penghujung tahun 2016 makin banyak ajah update fitur Instagram terbaru. Mungkin udah banyak yang share fitur - fitur terbaru snapgram atau Instagram namu tak ada salahnya juga kan kalau idrisbrowsingan bagikan juga. hehehe. Nah, kali ini idrisbrowsingan akan bagikan tutorial mengenai cara menambahkan sticker emoticon di snapgram mudah.

sticker emoticon di snapgram

Belum lama ini, Instagram menambahkan fitur terbarunya yaitu fitur sticker foto video di snapgram. Kita bisa menambahkan berbagai macam sticker pada foto dan video snapgram tersebut. Adapun aneka sticker emoticon yang bisa ditambahkan pada foto atau video snapgram antara lain : emosi, lokasi, waktu dan kondisi cuaca pada foto atau video yang di unggah ke snapgram. Sapa tau diantara sobat semua ada yang belum paham cara menambahkan sticker emotion tersebut.  Oleh karena itu, idrisbrowsingan akan berbagi trik mudah mendapakan sticker emoticon di snapgram.

Bagaimana cara menambahkan sticker waktu, cuaca dan lokasi di snapgram? Ternyata sangat mudah jika sobat idrisbrowsingan ingin menambahkan sticker lokasi, kondisi cuaca dan waktu di snapgram. Namun sebelumnya kita harus download atau update instagram versi terbarunya di Google Playstore atau Appstore. Pada aplikasi instagram versi terbaru ini sudah ada fitur sticker emoticon pada snapgram. Jadi kita tinggal buka aplikasinya, kemudian login akun instagram masing-masing dan membuat snapgram. Karena disana sudah ada icon sticker, sobat tinggal klick icon sticker tersebut kemudian ditambahkan pada snapgram kita

Untuk lebih jelasnya, sobat idrisbrowsingan bisa lihat gambar dibawah ini yah.


Selanjutnya, jika kita ingin menambahkan lokasi pada foto atau video snapgram caranya terlebih dahulu nyalakan GPS pada smartphone. Bukalah aplikasi instagram, kemudian masuk menu snapgram untuk upload foto atau video dan tap lokasi atau ketik lokasi mana yang ingin ditambahkan dalam snapgram tersebut. Terakhir klik send deh tuch foto atau video snapgram yang udah ditambahkan sticker lokasi, waktu, cuaca dan emotion.

Baca Juga : Cara mudah Mengetahui Orang Screenshot Instagram Kita (Snapgram)


Itu saja sekilas mengenai cara menambahkan sticker emoticon di snapgram dengan mudah. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan tentang sticker foto atau video snapgram ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Menambahkan Emoticon Sticker Di Snapgram"