Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Gampang Mendapatkan Pichu Togepi Igglybuff Pokemon GO Android

Cara Gampang Mendapatkan Pichu Togepi Igglybuff Pokemon GO Android - Sobat Idrisbrowsingan, Bagaimana kabar sobat semuanya? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan pertolongan Allah SWT. Bagaimana project main game Pokemon GO nya? Masihkah sobat semua aktif bermain game android Pokemon GO?..Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan tutorial jitu agar mendapatkan Pichu Igglybuff Pokemon GO.

Game android Pokemon GO makin asyik aja buat dimainin nih. Kita bisa mendapatkan pokemon baru yang imut dan lucu tentunya. Pokemon baru yang lucu tersebut antara lain : Pichu, Togepi, Igglypuff dan Magby Pokemon GO. Bagaimana cara mendapatkan salah satu pokemon tersebut? Caranya mudah saja sebenarnya, sebagai contohnya akan idrisbrowsingan bagikan trik cara khusus mendapatkan Pichu, Togepi dan Igglypuff Pokemon dengan mudah.

pokemon lucu dan imut pichu, togepi, igglypuff pokemon

Sobat Idrisbrowsingan, memang untuk mendapatkan Pichu, Togepi dan Igglpuff pokemon tersebut kita harus menggunakan cara khusus. Karena pokemon baru tersebut tidak bisa kita dapatkan hanya dengan mencari dan menangkap pokemon saja. Kita harus menggunakan cara khusus untuk mendapatkan pokemon terbaru seperti Pichu, Togepi, Igglypuff dan Magby. Penasarankah seperti apa cara khusus mendapatkan pichu, togepy dan igglypuff di pokemon Go? Simaklah artikel tentang pokemon go android ini sampai selesai yah.

Pihak Niantic sudah melakukan update pokemon go pada 12 desember 2016 lalu. Seperti apakah update pokemon terbaru? Sobat semuanya bisa langsung mengunjungi situs resmi pokemon android untuk mendapatkan informasi mengenai update terbaru pokemon GO. Ternyata dalam artikel update pokemon tersebut dibagikan cara mendapatkan Pichu, Togepi, Igglypuff dan Magby terbaru. Kita harus menetaskan telor untuk mendapatkan pokemon baru tersebut. Dari telor yang sudah menetas itulah kita akan mendapatkan pokemon terbaru. Nah, untuk mendapatkan pichu di pokemon go kita harus berjalan keluar rumah dan menangkapanya sebagai koleksi pokemon lucu dan imut.

Sobat Idrisbrowsingan, demikianlah cara khusus mendapatkan pichu, togepi, igglypuff dan magby di pokemon go terbaru. Semoga artikel tentang game android pokemon ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat gamers pokemon GO. Silakan share atau bagikan artikel cara menangkap pokemon lucu tersebut melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Gampang Mendapatkan Pichu Togepi Igglybuff Pokemon GO Android"