Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Membuat Channel BBM Sendiri

Cara Mudah Membuat Channel BBM Sendiri - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Tentunya kita semua berharap semoga masih selalu dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Melanjutkan topik pembahasan edisi kemarin, kita masih akan ngebahas tentang update aplikasi bbm di android. Pada kesempatan kali ini, Idrisbrowsingan akan bagikan tutorial cara mudah membuat channel bbm android.

Faktanya, hingga sekarang semakin banyak orang menggunakan blackberry messanger (BBM). Aplikasi pengolah pesan multi platform milik Blackberry ini sudah menjadi media messanger paling lama di dunia ponsel pintar (smartphone). Apalagi munculnya smartphone dengan Operating System Android yang sudah mendukung adanya aplikasi BBM. Semua pengguna android smartphone sudah bisa menginstall bbm di android melalui Google Play Store. Hingga kini, semakin update saja aplikasi BBM sehingga memanjakan pengguna bbm android. Oleh karena itu, Idrisbrowsingan akan share cara membuat bbm channel sendiri dengan mudah di android.

Cara Mudah Membuat Channel BBM

Seperti apakah BBM channel? BBM channel merupakan suatu halaman di bbm yang dimiliki oleh seseorang, komunitas atau bisnis online. Kita bisa mendapatkan update berita informasi terbaru atau apa saja yang diposting oleh channel bbm yang kita gabung tadi. Makanya, idrisbrowsingan juga akan berbagi cara mudah membuat bbm channel sendiri. Mungkin saja, diantara sobat semuanya penasaran ingin membuat bbm channel untuk kepentingan bisnis, share berita terbaru maupun komunitas online lainnya.

Untuk membuat channel bbm sangatlah mudah, Jadi sobat idrisbrowsingan pasti bisa membuatnya sendiri.
silakan ikuti langkah langkah membuat channel bbm berikut ini :
  • Bukalah aplikasi BBM.
  • Masuk pada menu saluran, kemudian pilihlah buat saluran.
    cara mudah membuat bbm channel
  • Pasang foto profil saluran bbm, kemudian isilah nama dan deskripsi saluran yang akan kita buat nantinya.
    cara membuat bbm channel sendiri
  • Pada pengaturan lanjutan, silakan saja diatur sesuai keinginan kita dan sesuaikan dengan keperluan membuat channel bbm. Kemudian klik simpan dan jadilah channel bbm yang baru.
  • Kini kita sudah berhasil membuat channel bbm untuk berbagai keperluan seperti share berita, komunitas, bisnis online, dll.
Baca Juga : Cara Cepat Menambahkan Foto Tanpa Mengubah DP BBM

Demikianlah langkah-langkah mudah membuat channel bbm sendiri sesuai dengan keperluan masing masing. Semoga artikel idrisbrowsingan kali ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel mengenai cara mudah membuat channel bbm sendiri melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Channel BBM Sendiri"