Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Pikachu Dan Snorlax Di Hey Monster

Cara Mendapatkan Pikachu Dan Snorlax Di Hey Monster - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Masih melanjutkan tentang game Hey Monster, apakah sobat idrisbrowsingan suka bermain game android Hey Monster? Game android ini bisa kita mainkan untuk menyegarkan otak atau refreshing otak setelah melakukan aktifitas rutin setiap hari. Nah, mungkin sobat idrisbrowsingan ingin tau bagaimana sih cara mendapatkan pikachu dan snorlax di Hey Monster gratis. Pada kesempatan kali ini, Idrisbrowdingan akan bagikan tutorial tentang cara mendapatkan pikachu dan snorlax di Hey Monster gratis.

New Version Carnival Hey Monster

Android game Hey Monster adalah game android rpg pokemon yang didalamnya terdapat berbagai jenis pokemon secara lengkap. Sebenarnya untuk mendapatkan pikachu dan snorlax di hey monster itu sangatlah mudah asalkan kita mengetahui caranya mendapatkan beragam pokemon tersebut. Nah, ada baiknya idrisbrowsingan bagikan trik lengkap cara mendapatkan pikachu dan snorlax hey monster. Memang bener loh sob, Untuk mendapatkan pikachu dan snorlax hey monster mudah banget. Simak terus artikel game android Hey Monster ini sampai selesai yah.

Sobat Idrisbrowsingan tidak harus menyelesaikan quest atau membeli dengan uang, namun ikuti saja tutorial mendapatkan pikachu dan snorlax Hey Monster dalam artikel ini.

Berikut cara mudah mendapatkan pikachu dan snorlax di Hey Monster work :

Cara Mendapatkan Pikachu dan Snorlax Hey Monster
  1. Login game android Hey Monster selama 7 hari penuh maka kita bisa mendapatkan pikachu dan snorlax disana.
  2. Bukalah event untuk melihat dan mengambil hadiah harian di Hey Monster.
  3. Selanjutnya pilih New Version's Carnival, scroll down dan ambilah hadiah harian di Hey Monster android gratis.
Cara Mendapatkan Pikachu dan Snorlax di Hey Monster Gratis

Jadi segeralah login game android Hey Monster, kemudian praktekan trik cara mendapatkan pikachu dan snorlax ini. Setelah muncul hadiah harian di Hey Monster yang diberikan secara gratis, secepatnya diambil hadiah harian tersebut karena kita tidak tahu sampai kapan batas waktu event hadiah gratis tersebut.

Baca Juga :  Cara Mudah Bermain Game Hey Monster Android Di PC

Nah, itulah tutorial cara mendapatkan pikachu dan snorlax di Hey Monster secara gratis. Semoga artikel idrisbrowsingan tenang game android Hey Monster ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi sobat gamers. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Pikachu Dan Snorlax Di Hey Monster"