Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Guild Atau Clan Di Hey Monster Mudah

Cara Membuat Guild Atau Clan Di Hey Monster Mudah - Sobat Idrisbrowsingan, gimana kabar sahabat semuanya? Yah, semoga kita semua tetap dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Game apa sih yang sobat idrisbrowsingan sukai dan sering dimainkan sampai sekarang? Mungkin Hey monster termasuk game android kesukaan kita semua. Dalam memainkan game Hey Monster android akan lebih seru jika kita mengetahui banyak trik cara mainnya. Pada kesempatan ini idrisbrowsingan akan share tutorial mengenail cara membuat Guild Clan di Hey Monster Android Monster Park.

Cara Membuat Guild Monster Park

Game android Hey Monster/Monster Park memberikan peluang buat kita untuk mendapatkan banyak teman dan membantu quest/hal yang ada dalam hey monster/monster park. Untuk membuat monster park ada syarat dan ketentuan berlaku loh sob. Kita tidak bisa langsung asal membuat Guild Clan Monster Park. Kalau sobat semua ingin mencoba membuat guild/clan di monster park harus sudah mencapai level 30. Cara membuatnya mudah saya, Ikutin ajah tutorial cara membuat clan hey monster ini sampai selesai yah.

Cara membuat Guild/Clan Hey Monster atau Monster Park yaitu :
  • Pastikan sudah mencapai level 30,  Klik pada icon menu pada layar sebelah kanan dan pilih Guild Hall.
    Membuat Guild Clan Hey Monster
  • Selanjutnya kita akan menemukan halaman berisi Clan yang sudah terdaftar di Hey Monster. Kalau sobat ingin membuat Guild di monster park, silakan pilih Create Guild.
  • Masukan nama Guild dan pilih Create untuk membuat logo, mengatur logo dan mengatur Guild sobat semuanya.
  • Selesai sudah membuat Guild/Clan Hey Monster atau Monster Park.
 Baca Juga : Cara Hebat Menyelesaikan Quest Upgrade To Blue Green Quality Hey Monster Terbaru

Demikianlah informasi mengenai tutorial cara membuat Guild atau Clan di Hey Monster (Monster Park). Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dalam bermain game android sobat semuanya. Jangan lupa share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Membuat Guild Atau Clan Di Hey Monster Mudah"