Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Foto Dan Video Berulang Ulang Di Instagram (Boomerang Instagram)

Cara Membuat Foto Dan Video Berulang Ulang Di Instagram - Sobat idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Semakin banyak pengguna instagram diseluruh dunia, maka ada update fitur baru pada sosmed Instagram ini. Akhir-akhir ini Instagram melakukan update pada snapgram yaitu Boomerang Instagram. Seperti apakah fitur baru Boomerang Instagram itu? Pada kesempatan ini idrisbrowsingan akan bagikan tutorial cara membuat video atau foto berulang ulang di Instagram (Boomerang Instagram).

Cara Membuat Boomerang Instagram

Boomerang Instagram merupakan fitur baru stories snapgram yang memungkinkan kita untuk membuat video atau foto berulang ulang layaknya GIF di Instagram. Bagaimana cara menemukan fitur baru instagram ini? Yup, mudah saja karena kita tak perlu download file apk boomerang instagram ini. Sobat idrisbrowsingan update saja aplikasi instgram versi terbarunya, maka akan muncul fitur terbaru boomerang instagram. Cukup mudah bukan?

Lantas, bagaimana cara menggunakan boomerang di instagram ini yah? Jangan khawatir sob, idrisbrowsingan akan share cara mudah menggunakan boomerang di instagram kok.
Berikut cara membuat video foto berulang-ulang di Instagram :
  • Pastikan update instagram versi terbaru.
  • Buatlah Snapgram. Mungkin ada yang belum pernah membuat snapgram atau masih bingung cara membuat snapgram, Silakan mulai dari menu utama instagram. Disana akan ada tanda/icon + yang ada pada pojok kanan atas sebelah kiri teks instagram.
  • Selanjutnya pada menu snapgram muncul pilihan normal atau boomerang. Pilihlah boomerang kemudian mulailah merekam video atau foto yang akan dijadikan GIF.
  • Selesai sudah cara merekam video/foto berulang ulang di instagram (Boomerang Instagram).


Demikianlah langkah-langkah membuat foto/video berulang-ulang di instagram. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya buat sobat gamers semuanya. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Membuat Foto Dan Video Berulang Ulang Di Instagram (Boomerang Instagram)"