Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Joystick GPS Controller Pokemon GO 0.39.1 Android Root (Work)

Joystick GPS Controller Pokemon GO 0.39.1 Android Root (Work) - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar semuanya hari ini? Semoga kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Sobat semuanya masih asyik maen Pokemon GO android? Kini pihak Niantic meminta update Pokemon GO versi terbaru  dan secara otomatis Pokemon GO versi lawas tidak akan bisa kita mainkan. Akan tetapi untuk menggunakan joystick Pokemon GO versi 0.39.1 ini belum tersedia karena susah kita tembus. Oleh karena itu, Idrisbrowsingan akan bagikan Joystick Pokemon GO 0.39.1 work di android root.

pokemon go android

Niantic memaksa kita update pokemon go versi terbaru untuk mengurangi penggunakan joystick joystick fake gps. Jadi hanya bisa dimainkan pada Pokemon GO versi terbaru. Sedangkan versi terbaru Pokemon GO 0.39.1 susah ditembus karena semakin ditingkatkan keamananya. Kali ini idrisbrowsingan akan berbagi cara bermain Pokemon GO versi joystick 0.39.1 work android root. Perlu kita ketahui, sobat idrisbrowsingan cara ini hanya work pada android sudah root. Untuk android belum root tidak akan work dengan cara ini. Syarat utama mengunakan Pokemon GO joystick 0.39.1 hp android kita harus dalam keadaan sudah root. Untuk root hp android, silakan baca artikel Cara Paling Mudah Root Semua Merk HP Android Tanpa PC

joystick pokemon go 0.39.0 android root

Berikut cara menggunakan Joystick Pokemon GO 0.39.1 android root (work), yaitu :

joystick pokemon go android root
  1. Download dan install GPS controller di playstore, namun jangan dibuka dulu.
  2. Download dan install lucky patcher. Silakan Download!
  3. Setelah install lucky patcher selesai, bukalah dan carilah aplikasi gps controllernya kemudian pilih Tool=>Move as system app dan reboot android.
  4. Bukalah aplikasi GPS controller, selanjutnya setting enable location service, mock mode : pilih advance dan aktifkan controllernya.
  5. Unroot full SuperSU dan reboot.
  6. Install Pokemon GO versi terbarunya namun jangan dibuka dulu. Pilih lokasi tujuan : "tap"lalu start hingga muncul joystick. kemudian tekan Home.
  7. Buka Pokemon GO versi terbaru. (selesai)
Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Unable To Authenticate Pokemon Go

Demikianlah informasi mengenai cara menggunakan joystick gps controller Pokemon GO 0.39.1 work android root. Semoga artikel idrisbrowsingan mengenai joystick pokemon GO versi terbaru android root ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi gamers pokemon go semuanya. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel tentang game android pokemon go 0.39.1 melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Joystick GPS Controller Pokemon GO 0.39.1 Android Root (Work)"