Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Fashion Terbaik dari Beauty Vlogger Terbaru

5 Aplikasi Fashion Terbaik dari Beauty Vlogger Terbaru - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar semuanya? Berharap semoga kita semua selalu dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Hampir semua cewek menyukai make up dan mengikuti perkembangan trend fashion terbaru. Berbekal perkembangan teknologi yang semakin canggih, Kaum wanita tidak akan kesulitan lagi dalam mengikuti trend produk kosmetik hingga fashion terbaru. Pada kesempatan kali ini, Idrisbrowsingan akan share 5 aplikasi fashion terbaik dari beauty vlogger terkenal.

Kini sudah banyak bermunculan video beauty vlogger tentang cara make up, cara menggunakan alat kosmetik, penawaran produk kosmetik dan fashion  serta produk kecantikan lainnya. Berbekal video Vlogger tersebut kaum wanita bisa mendapatkan inspirasi atau tutorial cara make up /kosmetik bahkan fashion terkini sehingga mampu membuat wanita cantik alami dan menambah percaya diri dalam berpenampilan. Maka dari itu, Idrisbrowsingan akan bagikan 5 aplikasi fashion dari beauty Vlogger terbaik. Sebenarnya ga cuma wanita loh yang perlu tau tentang trend fashion maupun kecantikan. Kaum pria juga akan lebih bagus jika mengetahui trend fashion tersebut agar tidak terlihat ketinggalan jaman.

Kita akan lebih mudah mengikutin trend make up, fashion dan gaya dengan adanya para beauty vlogger yang selalu update trend terbaru. Tak ada salahnya jika banyak cewek maupun cowok mengikuti 5 aplikasi fashion beauty vlogger yang terkenal ini untuk mendapatkan informasi trend kecantikan terbaru. Penasaran apa sajakah 5 aplikasi beauty vlogger terkenal itu? Langsung saja kita bahas satu persatu 5 aplikasi fashion dari beauty vlogger yang menjadi rujukan banyak kaum wanita.

  1. Imjennim/ClothesEncounters, 
    imjennim beauty vlogger
    Imjennim/ClothesEncounters merupakan aplikasi fashion dari beauty vlogger bernama Jenn Im. Dengan menggunakan aplikasi Imjennim ini kita tidak akan ketinggalan trik atau tips fashion, gaya dan make up kecantikan.Beauty vlogger Imjennim ini memuat berbagai macam konten eksklusif tentang cara make up atau alat kosmetik, cara mengenakan fashion terbaru dan trend gaya sehingga bisa dijadikan sebagai inspirasi dalam memaksimalkan penampilan sehari-hari. Imjennim atau ClothesEncounters merupakan aplikasi ajang berbagi foto maupun video kita.
  2. Meghan Rienks
    Meghan Rienks Beauty Vlogger
    Meghan Rienks merupakan aplikasi fashion yang berisi trend fashion dan gaya hidup serta kecantikan dari beauty vlogger Meghan Rienks. Pada aplikasi Meghan Rienks ada banyak konten trend fashion, kecantikan dan gaya hidup terbaru. Kita juga bisa saling berkomentar dan berbagi video di Meghan Renks vlogger ini. Beauty vlogger Meghan Rienks membahas tentang make up dan trend fashion maupun gaya hidup terbaru.
  3. Lauren Elizabeth
    Lauren Elizabeth Beauty Vlogger
    Aplikasi fashion yang ketiga adalah Lauren Elizabeth beauty vlogger. Hampir sama dengan Imjennim dan Meghan rienks, Lauren Elizabeth fashion juga membahas tentang trend fashion, gaya hidup terbaru, makanan dan kebugaran serta segala sesuatu tentang vlogger cantik Lauren Elizabeth. Disana kita bisa menemukan banyak hal tentang posting Lauren Elizabeth, video dan foto serta trend kecantikan terbaru.
  4. From Head To Toe Official App 
    From Head To Toe Official App
    Bagaimana dengan aplikasi From Head To Toe Official App? Ternyata aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi fashion sebelumnya. From Head To Toe Official App merupakan aplikasi fashion vlogger yang berisi tentang video tutorial make up, gaya rambut, video fashion terbaru dan postingan terbaru dari blog fashion. Lebih asyik lagi disana kita bisa melihat video make up /kecantikan terbaru dan bisa langsung berinteraksi dengan penggila make up diseluruh dunia.
  5. Zoella 
    Zoella Beauty Vlogger
    Bagi sobat idrisbrowsingan yang hobby nonton video youtube tentang cara make up atau fashion pasti sering menemukan video cara make up atau kecantikan dari chanel youtube Zoella. Dengan pembawaan karakter yang periang dan video vlogger yang menarik membuat kita betah menonton videonya berlama - lama. Pada aplikasi Zoella kita akan menemukan video pengalaman kecantikan dan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan setiap ada video vlogger terbaru. Aplikasi Zoella lebih fokus pada konten dan tidak terganggu oleh video youtube. Aplikasi Zoella Fashion Vlogger ini merupakan aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Feisty. Pihak Feisty lebih fokus pada produksi aplikasi kualitas tinggi untuk artis youtube terkenal diseluruh dunia.
Baca Juga :  Cara Nonaktifkan Komentar Foto Instagram Terbaru
Demikianlah 5 Aplikasi fashion terbaik dari beauty vlogger terkenal didunia. Sebenarnya masih banyak lagi beauty vlogger yang bisa di follow melalui youtube beauty video guna mendapatkan video tutorial make up, kecantikan, fashion dan gaya hidup terkini.
Semoga artikel idrisbrowsingan tentang 5 Aplikasi Fashion dari beauty vlogger terbaik didunia ini bisa bermanfaat buat kita semua. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "5 Aplikasi Fashion Terbaik dari Beauty Vlogger Terbaru"