Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar 11 Pokemon Tersakti Pokemon GO

Daftar 11 Pokemon Tersakti Pokemon GO - Halo sobat idrisbrowsingan, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua dalam karunia rahmat dan lindungan dari Allah SWT. Sobat semuanya masih tetep asyik maen game Pokemonn GO? Trus udah pada nyampe mana Pokemonnya yah? Sobat idrisbrowsingan, masih ingatkah artikel edisi lalu tentang cara mengalahkan dragonite Gym Pokemonn GO? Atau sobat gamers udah ada yang nyoba tips dalam artikel tersebut?...Masih lanjutan tentang game Pokemon GO, kali ini idrisbrowsingan akan share tentang daftar 11 Pokemon Terkuat Pokemon GO.

Mungkin kebanyakan orang ada yang belum tau bener apa aja Pokemon paling kuat dan sakti dalam game android tersebut. Jadi, idrisbrowsingan punya inisiatif buat share artikel tentang daftar 11 Pokemon Terkuat dalam game android Pokemon GO? Perlu kita ketahui bahwa hingga saat ini sudah ada 133 macam Pokemon dari terlemah sampai terkuat pada generasi pertama game Pokemon GO.

Okay, langsung saja yah gak usah panjang lebar kesana kemari. Berikut ini daftar 11 pokemon tersakti atau pokemon terkuat dalam game Pokemon GO :
  1. Snorlax Pokemon Go. Snorlax merupakan Pokemon terkuat dan terbesar dalam game Pokemon GO. Oleh karena itu kebanyakan gamer pokemon menggunakan  evolusi dari Munchlax ini sebagai penjaga Gym atau petarung ketika hendak merebut tower musuh. Ilmu paling sakti Snorlax antara lain Gempa Bumi.
    Snorlax Pokemon GO
  2. Alakazam Pokemon GO. Alakazam Pokemon GO merupakan Pokemon terkuat no 2 setelah Snorlax evolusi dari Abra menjadi Kadabra. Karena kekuatan yang tangguh maka Alakazam cocok sebagai petarung.
    Alakazam Pokemon GO
  3. Dragonite Pokemon GO. Dragonite merupakan salah satu dari 11 Pokemon terkuat hasil evolusi Dratini menjadi Dragonair. Banyak gamers Pokemon yang menyukai karakter Dragonite ini karena kekuatan yang mantab dengan penampilan tetap cantik.
    Dragonite Pokemon GO Cantik
  4. Lapras Pokemon GO. Pokemon tesakti ke-4 adalah Lapras, sangat cocok digunakan untuk mengamankan Gym. Seperti telah dibahas pada artikel sebelumnya, Lapras ini mampu mengalahkan Dragonite sehingga sangat cocok untuk mempertahankan Gym dari serangan musuh.
    Lapras Pokemon GO
  5. Slowbro Pokemon GO. Pokemon yang satu ini memang tidak terkenal kayak pokemon terkuat lainnya, namun Slowbro merupakan type pokemon yang sangat kuat dan sakti. Slowbro merupakan salah satu pokemon terkuat dari evolusi Slowpoke. Dilihat daru penampilan memang kurang meyakinkan akan tetapi patut di acungin jempol karena ketangguhan dan kekuatannya. Terkadang Slowbro terlupakan oleh trainer Pokemon GO karena bentuk fisik yang tak meyakinkan.heheh.
    Slowbro Pokemon GO
  6. Vaporeon Pokemon GO. Vaporeon merupakan pokemon yang mampu mengalahkan jenis serangan api dan listrik berasal dari evolusi Eevee jenis air. Nama vaporeon banyak sekali dikenal dalam game Pokemon GO.
    Vaporeon Pokemon GO
  7. Flareon Pokemon GO. Nah pokemon terkuat Flareon merupakan evolusi Eevee jenis api. Kekuatan Flareon ini mampu mengalahkan Pokemon dari jenis tanah, batu dan air. Akan tetapi tidak bisa mengalahkan Vaporeon.
  8. Golduck Pokemon GO. Golduck merupakan Pokemon jenis air yang berasal dari evolusi Psyduck (jenis pokemon yang lucu dan berwarna kuning). Psyduck ketika sudah berevolusi menjadi Golduck akan terlihat gahar berwarna biru.
    Golduck Pokemon GO
  9. Ninetales Pokemon GO. Ninetales merupakan Pokemon cantik yang menyenangkan untuk dimiliki. Pokemon Ninetales ini berasal dari evolusi Vulpix yang memiliki karakter menyerang dan bertahan yang solid.
    Ninetales Pokemon GO
  10. Blastoise Pokemon GO. Blastoise merupakan salah satu pokemon terkuat yang berasal dari evolusi Squirtell menjadi Wartortle. Pokemon jenis air ini akan muncul ketika kita baru saja main game Pokemon GO. Blastoise ini jangan sampai berhadapan dengan Jolteon CP seimbang karena biasanya akan kalah.hehehe.
    Blastoise Pokemon GO
  11. Charizard Pokemon GO. Charizard merupakan jenis pokemon GO yang berasal dari evolusi Charmender menjadi Charmeleon. Hampir sama dengan Blastoise, Pokemon jenis Charizard juga akan muncul ketika awal mulai main Pokemon GO.
    Charizard Pokemon GO
Demikianlah sobat idrisbrowsingan, Daftar 11 Pokemon tersakti atau terkuat generasi pertama dalam Pokemon GO. Adakah diantara sobat semua yang udah memiliki beberapa dari daftar Pokemon terkuat diatas? Akhirnya, semoga artikel tentang game Pokemon GO ini bisa menambah pengetahuan dalam bermain game dan bermanfaat bagi kita semuanya.

Post a Comment for "Daftar 11 Pokemon Tersakti Pokemon GO"