Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mengatasi Unable To Authenticate Pokemon Go

Cara Mudah Mengatasi Unable To Authenticate Pokemon Go - Sobat Idrisbrowsingan, mungkin diantara temen-temen pernah mengalami masalah " Unable to authenticate, please try again" ketika hendak login game Pokemon Go atau saat memasukan username dan pasword Pokemon Go. Kira-kira apa yang menyebabkan terjadinya masalah tersebut? Tenang saja, munculnya warning "unable to authenticate, please try again bukan berarti akun pokemon go kena banned. Ini hanya masalah biasa kok, dalam kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan berbagi tentang cara mengatasi unable to authenticate pokemon Go.

Unable to authenticate Pokemon Go

Unable to Authenticate, Please try again termasuk masalah baru saat login game Pokemon GO. Namun jangan khawatir yah, saya sendiri juga pernah mengalami masalah seperti ini. Kemudian tak lama kemudian saya mencoba login lagi dan akhirnya bisa login Pokemon GO, ini berarti masalah tersebut bukan banned akun Pokemon GO yah! Jadi temen-temen semuanya tidak perlu takut atau khawatir karena masalah ini bisa kita atasi dengan mudah. Bagaimana cara mudah mengatasi unable to authenticate pokemon go tersebut? Simak terus artikel ini sampai selesai yah..!

Sebelum membahas mengenai cara mengatasi unable to authenticate pokemon, sebaiknya perlu kita ketahui penyebab munculnya error login pokemon go "Unable To Authenticate, Please Try Again". Error login pokemon go seperti munculnya warning "unable to authenticate bisa disebabkan karena server pokemon mengalami gangguan atau down dan bisa juga dari koneksi internet dari temen-temen semuanya yang kurang bagus.

Berikut ini beberapa cara mudah mengatasi unable to authenticate game Pokemon GO, yaitu :
  • Berhenti dan keluar dari aplikasi game Pokemon GO, caranya mudah saja : masuk ke aplikasi manager, pilih game pokemon go dan paksa berhenti. Setelah keluar dari pokemon go, tunggulah kira-kira 2 menitan dan login lagi game Pokemon GO.
  • Mengganti koneksi internet dari saluran internet hp menjadi wifi atau mematikan setingan data seluler dan mengubah mode pesawat. Tunggulah kira-kira 2 menit dan kembali ke setingan normal, selanjutnya cobalah login lagi.
  • Jika cara pertama dan kedua tidak manjur untuk mengatasi unable to authenticate Pokemon GO sebaiknya cek akun pokemon go kita apakah kena banned atau tidak. Cara mengecek akun pokemon apakah kena banned atau tidak bisa kita lakukan dengan menggunakan aplikasi ALL G di playstore masing-masing. Setelah memastikan bahwa akun Pokemon GO tidak terkena banned dan aman silakan hapus chace game Pokemon GO kemudian restart hp androidnya dan login ulang.
Demikianlah penjelasan mengenai cara mudah mengatasi Unable To Authenticate Pokemon GO dan penyebab unable to authenticate itu sendiri. Semoga artikel idrisbrowsingan tentang gam pokemon go ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan temen-temen semuanya. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Mengatasi Unable To Authenticate Pokemon Go"