Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendaftar Google Allo Di Android dan iOS Smartphone

Cara Mendaftar Google Allo Di Android dan iOS Smartphone - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua dalam karunia rahmat dan lindungan Allah SWT. Baru-baru ini Google merilis features terbarunya yaitu GOOGLE ALLO. Google Allo merupakan aplikasi chating mirip whatsapp. Wah, bisa jadi saingan whatsapp nih sob..hehehe. Tentu saja aplikasi Google Allo ini belum diketahui oleh banyak orang seperti layaknya whatsapp. Oleh karena itu, idrisbrowsingan akan share bagaimana cara mendaftar aplikasi Google Allo di hp android dan Iphone iOS.

Google Allo merupakan Aplikasi chating yang baru saja dirilis tanggal 21 September 2016 oleh Google. Meskipun masih baru, namun aplikasi Google Allo sudah bisa digunakan di Indonesia. Ini merupakan kabar gembira bagi pengguna smartphone di Indonesia yang terbiasa chating menggunakan hp android maupun Iphone. Google Allo atau singkatnya Allo memiliki tampilan depan mirip whatsapp.

Cara Mendaftar Google Allo Di Android dan iOS Smartphone


Fitur Allo messenger ini ternyata mirip whatsapp yaitu adanya icon foto profil bulat, akses kontak sampai nofikasi contreng satu atau dua sebagai tanda pesan sudah terkirim dan dibaca. Disana pengguna akan diberi 3 pilihan antara lain chating personal, chating grup dan chating Google Asistant. Nah disitulah ada perbedaan antara Google Allo dengan Whatsapp messenger

Chating dengan Google Asistant merupakan fitur unggulan Google Allo, karena Google Asistant ini akan otomatis menjawab pesan yang dikirim oleh orang lain sesuai dengan balasan pesan yang sudah kita setting sebelumnya. Contoh mudah saja : ada pesan dari teman "Hello", maka kita akan menjawab "Hello" juga atau sesuai balasan yang kita atur.

Allo chat juga memiliki icon emotion, stiker, stiker keren hingga font unik yang akan membuat kita lebih nyaman dan ekpresif chating bersama teman atau orang terdekat. Penasaran kan seperti apa Google Allo itu? Tenang saja, Idrisbrowsingan akan bagikan cara daftar Google Allo di Android dan Iphone dengan mudah.

Mendaftar Google Allo ini mudah banget kok hanya menggunakan no hp seperti chating whatsapp. Setelah kita baca pahami artikel idrisbrowsingan ini pasti sobat semua bisa mendaftar Google Allo hp android maupun iOS.

Berikut ini cara mendaftar Aplikasi Google Allo di Android dan iOS Smartphone :
  1. Sebelum daftar Allo chating, sobat harus download aplikasi Google Allo terlebih dahulu di Playstore. 
    download google allo
  2. Buka aplikasi Google Allo yang udah sobat download. Masukkanlah nohp yang masih aktif untuk nohp profil Google Allo. Nanti akan ada verifikasi nohp yang sobat daftarkan pada Google Allo tadi dan lakukan verifikasi nohp sampai sukses.
    Verifikasi nohp google allo
  3. Setelah memasukan nohp yang masih aktif, kemudian pilih "BERIKUTNYA" untuk melanjutkan proses daftar akun Google Allo di hp sobat. Tunggu SMS dari Google dan selanjutnya masukan kode angka yang dikirim lewat sms oleh Google tersebut untuk verifikasi hohp profil Google Allo sobat semuanya.
    Verifikasi nohp google allo
  4. Setelah masukan kode angka dari sms Google, selanjutnya pilih"BERIKUTNYA". Setelah itu kita akan diminta memasukan foto sebagai foto profil Google Allo chating. Kemudian masukan nama sobat seperti waktu daftar whatsapp messenger.
    aplikasi google allo tampak depan
  5. Selesai sudah daftar Google Allo messenger. Sobat idrisbrowsingan bisa memulai chating dengan teman sesama pengguna Google Allo chating. Cara mendaftar Google Allo chating di hp android dan Iphone sama saja yah.
Baca juga trik game Pokemon terbaru : Cara Ampuh Mengalahkan Snorlax Pokemon GO


Demikianlah langkah-langkah daftar Google Allo untuk chating bersama teman atau orang lain. Semoga artikel idrisbrowsingan kali ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Jika berkenan silakan share atau bagikan artikel tentang cara mudah mendaftar Google Allo khusus pengguna Indonesia melalui sosial media atau blog.

Post a Comment for "Cara Mendaftar Google Allo Di Android dan iOS Smartphone"