Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Hebat Mengalahkan Dragonite Gym Pokemon GO

Cara Hebat Mengalahkan Dragonite Gym Pokemon GO - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT yah. Sudah sampai manakah kalian bermain game android yang booming akhir-akhir ini tak lain Pokemon GO. Yup, pada edisi lalu idrisbrowsingan udah share tentang cara mengatasi failed to get game data from server Pokemon GO. Biar kalian ga ketinggalan info, pantau terus setiap update artikel terbaru blog idrisbrowsingan ini yah. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan share tentang cara terhebat untuk mengalahkan Dragonite Pokemon GO. Hmmm, kira-kira bagaimana cara ampuh mengalahkan Dragonite Pokemon GO? Lanjut terus sampai selesai yah baca artikelnya...

Dragonite Pokemon GO


Perlu sobat idrisbrowsingan ketahui bahwa Dragonite merupakan salah satu Pokemon type dragon yang memiliki cp dan hp paling besar dalam Pokemon GO. Oleh karena itu, banyak para gamers Pokemon yang menggunakan Dragonite untuk menyerang atau bertahan di Gym dari serangan lawan-lawannya. Bagaimana cara mendapatkan Dragonite Pokemon GO? Ternyata mudah banget untuk mendapatkan Dragonite Pokemon itu. Kita bisa menggunakan bot atau pokesniper guna mendapatkan Dragonite tersebut. Kita juga bisa mendapatkan Dragonite dengan melakukan evolusi Dratini menjadi Dragonair dan Dragonair tersebut berevolusi menjadi Dragonite.

Dragonite Pokemon GO Evolution

Biasanya gamers Pokemon menempatkan Dragonite di Gym sebagai benteng pertahanan Gym Pokemon Go mereka. Namun ada cara paling hebat dan ampuh untuk mengalahkan Dragonite Pokemon tersebut. Kita tidak usah takut atau ragu jika mendatangi Gym yang terdapat Dragonite didalamnya karena ada trik khusus untuk mengalahkan Dragonite tersebut. Langsung saja kita kupas cara hebat mengalahkan Dragonite di Gym Pokemon go!

Meskipun CP-kita 10% lebih rendah (selisih 200-300CP) daripada CP-Dragonite yang akan kita lawan, jika menggunakan type Pokemon yang tepat akan mampu mengalahkan Dragonite tersebut. Dragonite adalah Pokemon type dragon atau flying, maka kita harus menggunakan dengan serangan efektif untuk type dragon atau flying yang bisa memberikan damage minimal 1,25 kali lipat kepada Dragonite lawan.

Type Dragonite Pokemon GO

Berikut kelemahan Pokemon Dragonite di Gym Pokemon GO, antara lain :
  • Kelemahan Pokemon Dragonite type Dragon adalah Pokemon type Fairy atau Dragon
  • Kelemahan Pokemon Dragonite type Flying adalah Pokemon type Ice, Electric dan Rock
Oleh karena itu, Kita perlu memperhatikan kelemahan type Pokemon Dragonite yang akan kita hadapi agar mampu mengalahkan Dragonite Pokemon GO tersebut.
Berikut ini daftar Pokemon yang mampu mengalahkan Dragonite Pokemon GO :
  • Clefable
  • Dragonite dengan CP yang sama atau lebih tinggi
  • Dewgong
  • Lapras
  • Cloyster
  • Jynx
  • Raichu
  • Electrode
  • Golem
  • Omaster
  • Aerodactyl
  • Kabutops
Sangat direkomendasikan menggunakan type Pokemon dengan serangan efektif terhadap Dragonite yaitu Pokemon dengan serangan STAB bonus (1,25x), Dragon type Super Effective Bonus (1,25x) dan Flying type Super Effective Bonus (1,25x). Type Pokemon diatas dengan mudah akan mengalahkan Dragonite Pokemon GO. Pokemon type Ice merupakan type Pokemon satu-satunya yang mampu mengalahkan dan memberikan damage 2x lipat terhadap Dragonite Pokemon type Dragon dan Flying.

Lapras Dewgong Cloyster

Sobat idrisbrowsingan, type Pokemon yang mampu melakukan gerakan kombinasi paling kuat (Frost Breath dan Blizzard) untuk mengalahkan Dragonite Pokemon GO yaitu Lapras, Dewgong dan Cloyster.

Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Failed To Get Game Data From The Server Pokemon GO


Demikianlah beberapa trik khusus yang bisa kita lakukan untuk mengalahkan Dragonite Gym Pokemon GO dengan mudahnya. Semoga artikel tentang game android Pokemon GO ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua dalam memainkan game android Pokemon. Jika berkenan silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Hebat Mengalahkan Dragonite Gym Pokemon GO"