Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Ampuh Mengalahkan Snorlax Pokemon GO

Cara Ampuh Mengalahkan Snorlax Pokemon GO - Sobat Idrisbrowsingan, apa kabar semuanya? Semoga kita semua dalam karunia rahmat dan lindungan Allah SWT. Makin hari maen game android Pokemon makin asyik aja yah..hehe. Pada artikel sebelumnya udah kita bahas mengenai 11 Pokemon tersakti dalam game Pokemon GO, Udah pada tahu kan apa saja sih Pokemon tersakti game Pokemon GO? Sekarang akan idrisbrowsingan bagikan informasi tentang Cara ampuh mengalahkan Snorlax Pokemon GO.

Snorlax termasuk salah satu diantara 11 Pokemon tersakti game Pokemon GO, kalau yang udah baca artikel sebelumnya pasti tahu seperti apakah penampakan Snorlax Pokemon. Snorlax merupakan salah satu Pokemon tersakti yang sering muncul dalam Gym Pokemon GO karena memiliki karakter hp dan cp yang cukup besar. Kebanyakan orang menggunakan Snorlax untuk menjaga Gym karena kekuatan yang mantabs. Meskipun kekuatan tangguh, tentu saja masih bisa dikalahkan. Lantas bagaimana cara mengalahkan Snorlax Pokemon GO? Baca terus artikel ini sampai selesai yah!

Karakter Snorlax Pokemon GO
Banyak sobat gamers yang menggunakan Snorlax di Gym Pokemon GO karena karakter snorlax memiliki defense besar. Snorlax memiliki bentuk tubuh besar sehingga terlihat gahar namun sayangnya suka tidur. Meskipun demikian Snorlax tetap dijadikan andalan dalam mempertahankan Gym dari serangan lawan. Tenang saja sobat gamers smuanya, kali ini idrisbrowsingan akan share cara mengalahkan Snorlax dengan mudah.

Snorlax adalah pokemon type normal game Pokemon GO dan hanya memiliki kelemahan terhadap serangan type fighting. Perlu kita ketahui bahwa Snorlax memiliki move set serangan normal Lick type Ghost Damage 10 dan Zen Headbutt type Psyshic Damage 15. Oleh karena itu, sebaiknya jangan melakukan penyerangan Snorlax menggunakan Gengar. Machamp yang memiliki max CP 2594 type Fighting dan STAB sangat cocok untuk menghadapi kekuatan Snorlax. Serangan yang dilakukan oleh Machamp dan STAB akan mengakibatkan 250% damage sehingga Snorlax akan kalah. Machamp, Golem dan Wigglytuff  sangat cocok untuk mengalahkan Snorlax di game Pokemon GO.

Baca Juga : Daftar 11 Pokemon Tersakti Pokemon GO


Demikianlah beberapa uraian mengenai cara ampuh untuk mengalahkan Snorlax Pokemon GO. Semoga artikel tentang game Pokemon ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua dalam bermain game Pokemon GO tentunya. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.


Post a Comment for "Cara Ampuh Mengalahkan Snorlax Pokemon GO"