Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Cepat Menetaskan Telor Pokemon GO

Cara Cepat Menetaskan Telor Pokemon GO - Hallo Sobat Idrisbrowsingan, Apakah kabar hari ini? Semoga semuanya baik-baik saja yah..Semoga tetap masih setia menunggu setiap update artikel blog idrisbrowsingan..hehehe. O iyah, kali ini masih ngebahas tentang game android Pokemon GO dan trik-trik jitu bermain Pokemon GO. Sobat idrisbrowsingan, main pokemonnya sudah sampai level mana yah? Nah, kali ini kita akan membahas tentang cara cepat menetaskan telor Pokemon. tertarik untuk mengetahui dan mencoba cara cepat menetaskan telor Pokemon GO? Simak artikel idrisbrowsingan ini sampai selesai yah.

Baiklah, mungkin ada yang belum tahu bahwa Egg (telor) merupakan salah satu item pada game Pokemon Go yang bisa kita dapatkan di pokestop. Jadi dalam lingkaran pokestop tersebut akan muncul beberapa item dan diantaranya egg atau telor pokemon. Namun telor yang dikeluarkan Pokemon tidak tentu karena kadang ada dan kadang juga tidak ada telornya. Selanjutnya jika telor-telor Pokemon ini menetas maka akan melahirkan Pokemon baru.

Menetaskan Telor Pokemon GO

Berikut ini 3 jenis telor Pokemon yang akan menetas dan melahirkan Pokemon-pokemon baru sesuai dengan karakternya masing masing :
  1. Telor 2km egg akan melahirkan jenis Pokemon biasa (Hijau)
  2. Telor 5km egg akan melahirkan jenis Pokemon normal (Kuning)
  3. Telor 10 km egg akan melahirkan jenis Pokemon rare (Merah)
Dalam menetaskan telor Pokemon ini dipengaruhi oleh seberapa jauh kita berjalan. Contoh saja kita mendapat telor 10km egg, maka cara cepat untuk menetaskan telor 10km tersebut kita harus rela berjalan sejauh 10km. Jauh juga yah, hanya untuk menetaskan telor Pokemon.hehehe. Ya begitulah uniknya permainan Pokemon GO ini. Lalu bagaimana langkah- langkah menetaskan telor-telor tersebut dengan cepat?

Berikut ini langkah-langkah menetaskan telor Pokemon GO dengan cepat :
  1. Bukalah daftar telor, ini dapat kita lihat pada menu : Pokemon=>Sweep kiri/Halaman Eggs.
  2. Kemudian pilihlah telor yang akan ditetaskan.
  3. Selanjutnya start incubator. Incubator ini biasanya diberikan ketika kita sudah berada pada level tertentu. Incubator sendiri ada yang permanen dan ada incubator 3x pakai kemudian hancur.
  4. Bukalah game Pokemon GO dan berjalan sejauh jenis telor Pokemon yang akan ditetaskan tersebut dengan naik mobil, motor atau jalan kaki. Pilih jalan kaki aja deh, karena sekalian untuk jalan sehat tubuh menjadi sehat dan hemat biaya sudah pasti. Kalau telor 2km saja udah bisa bikin betis bengkak. wkwkwkww.
  5. Selama perjalanan kondisi hp harus tetap menyala layarnya. Jika layar hp mati atau terkunci ditengah perjalanan, maka jarak yang telah ditempuh tidak akan dihitung dan harus mengulang dari awal sejauh jenis telor Pokemon Go yang akan ditetaskan. Oleh karena itu, layar hp harus tetap menyala hingga selesai jarak tempuh dan telor Pokemon GO menetas.
Baca Juga :  Terungkap Daftar Pokemon Langka Dalam Pokemon GO Terbaru

Nah, sekarang sobat idrisbrowsingan udah tahu kan bagaimana cara cepat menetaskan telor Pokemon GO? Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan kita dalam bermain game Pokemon. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel tentang tips game Pokemon GO ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Cepat Menetaskan Telor Pokemon GO"