Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Khusus Main Game Pokemon GO Terbaru

Tips Khusus Main Game Pokemon GO Terbaru - Sobat Idrisbrowsingan , Apa kabar semuanya? Aplikasi game android dan iOS Pokemon GO ini meskipun hingga kini belum resmi rilis, namun sudah berhasil menjadi perhatian banyak orang. Ternyata game Pokemon GO ini menjadi salah satu game tranding topik edisi 2016 ini. Masih booming dengan game terbaru Pokemon GO, dimana-mana Pokemon GO. Bermain game di hp android atau iOS memang menyenangkan dan biasanya sampai lupa waktu karena terlalu asyiknya menikmati game tersebut.

Tak bedanya dengan game Pokemon GO yang saat ini sedang booming dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Sebaiknya kita tetap menyikapi game ini hanya sebagai hiburan saja dan bermain game dengan bijaksana agar tidak berlebihan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tips khusus main game Pokemon GO.

Tips Game Pokemon GO

Setelah kemarin sukses download dan install aplikasi game Pokemon GO, kita sharing tentang tips dan trik khusus dalam memainkan game Pokemon GO di hp android maupun iOs. Langsung saja yah, Inilah tips khusus main game Pokemon GO yang sedang ngetrend, antara lain :
  • Tidak bermain game Pokemon GO ketika sedang bekerja karena jika sampai ketahuan atasan bisa-bisa kita dipecat dari tempat kerja tersebut. Bisa berantakan karir kita jika dipecat hanya karena game Pokemon GO ini.
  • Tidak bermain game Pokemon GO ketika sedang mengemudikan kendaraan seperti mobil, kereta dan pesawat maupun motor. Kita harus tetap konsentrasi dan fokus pada kendaraan yang kita kemudikan agar perjalanan lancar tanpa masalah.
  • Tidak bermain game Pokemon GO ketika sedang menyebrang jalan atau berjalan kaki dipinggir jalan raya. Tetaplah fokus saat menyebrang jalan maupun jalan kaki dipinggir jalan terutama jalan ramai akan kendaraan bermotor.
  • Pastikan sedang dalam kondisi waktu luang ketika sedang memainkan game terbaru ini. Jangan sampai mengganggu aktifitas yang lainnya.
  • Ajaklah teman ketika hendak mengunjungi atau melewati tempat-tempat yang asing dan dirasa belum paham dengan daerah tersebut demi keamanan kita bersama.
  • Game Pokemon GO hanyalah sebagai hiburan saja, bermainlah dengan bijaksana tanpa mengganggu aktifitas yang lainnya.
  • Carilah Pokemon saja dan jangan coba-coba mencari Mbokenom nanti bisa ga dibukain pintu sama istrinya ( Edisi khusus yang sudah nikah ). Hehehehe.
Baca Juga : Cara Download Pokemon Go Untuk Android dan iOS Gratis

Demikianlah beberapa tips dan trik khusus dalam memainkan game Pokemon GO terbaru di Indonesia. Semoga artikel tentang aplikasi game android ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel game Pokemon GO terbaru ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Tips Khusus Main Game Pokemon GO Terbaru"