Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Termudah Menangkap Pokemon Go Sekali Lempar

Cara Termudah Menangkap Pokemon Go Sekali Lempar - Sobat Idrisbrowsingan, Masih ngebahas tentang game android yang lagi ngeHITS saat ini tak lain adalah POKEMON GO. Yah, sampai saya menulis artikel ini semakin banyak para pemakai android smartphone yang udah download dan asik bermain Pokemon GO. Banyak temen-temen gamer penasaran dan akhirnya beralih ke game android terbaru ini. Pada edisi kemarin sempat kita bahas tentang tips khusus bermain game Pokemon Go. Nah kini sampai pada tahap cara termudah menangkap Pokemon Go dengan sekali lempar bola saja. Gampang Looh!!

cara menangkap pokemon go

Bagaimana trik mudah menangkap Pokemon Go hanya sekali lempar saja??  Semakin mudah menangkap Pokemon GO otomatis koleksi pokemon kita juga semakin banyak yah, pasti seruuu nih!! hehehe. Memang kita harus rela keliling kemana saja sekitar rumah ataupun tempat-tempat umum untuk mendapatkan Pokemon dan koleksi sebanyak-banyaknya. Agar target tersebut terwujud dengan cepat kita memerlukan cara ampuh dalam menangkap Pokemon GO. Menangkap Pokemon GO itu seperti memancing ikan hanya bedanya kita bukan melempar kail dan cacing, namun kita melempar bola yang diarahkan ke Pokemon tersebut. Lalu bagaimana cara menangkap Pokemon Go dengan lempar bola sekali saja??

Langsung saja kita buka trik khusus menangkap Pokemon GO dengan sekali lempar bola yaitu :
Putarlah bola Pokemon selama beberapa detik kemudian lempar dan arahkan ke target Pokemon. Dengan cara khusus ini kemungkinan 90% Pokemon GO akan tertangkap masuk kedalam Pokemon Ball. Jika kita menemukan Pokemon langka sebaiknya lakukan feeding dengan memberi makanan rasberry terlebih dahulu agar penangkapan Pokemon berhasil. Ketika melempar dengan cara curve ball ini kita juga akan mendapatkan +10exp. Akan tetapi, setelah kita memakai rasberry, Poke ball yang kita lempar tidak akan pernah lurus melainkan melengkung (curve) dengan sendirinya.

Oleh karena itu, saat hendak memberikan makanan rasberry ke Pokemon GO, lemparlah Poke ball dengan trik curve ball ( lempar melengkung). Agar lebih jelas dalam mempraktekanya, silakan lihat video youtube bagaimana cara melempar poke ball ke Pokemon.

Sekarang udah jelas kan, cara mudah menangkap Pokemon Go dengan lempar Poke Ball sekali saja. Tinggal dicoba di hp masing-masing yah, bagi yang suka main Pokemon GO. Semoga artikel tentang cara termudah menangkap Pokemon Go ini bisa dijadikan referensi ketika mau maen game Pokemon GO. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Termudah Menangkap Pokemon Go Sekali Lempar"