Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Setting Pembayaran Google Adsense 2016

Cara Setting Pembayaran Google Adsense 2016 - Sobat blogger Idrisbrowsingan, kembali lagi dengan update artikel seputar blogging. Setelah kemarin kita bahas tentang 3 metode pembayaran Google Adsense yaitu melalui cek, direct deposit dan western union. Memang bagi blogger Indonesia, cara yang paling aman dan tanpa potongan dalam pembayaran adsense yaitu melalui Western Union. Kebanyakan teman-teman blogger juga menerima pembayaran google adsense melalui Western Union ini karena selain aman dan tanpa potongan, saat ini sudah banyak agen-agen Western Union diseluruh penjuru Indonesia. Proses pencairannya juga cukup mudah dan tidak memerlukan data-data pribadi yang bikin ribet.

Pembayaran Google Adsense bisa dicairkan jika penghasilan sudah mencapai batas ambang pembayaran Google Adsense. Untuk batas ambang pembayaran Google Adsense minimal $100 artinya jika pendapatan akun Google Adsense kita sudah mencapai 100 dollar atau lebih baru kita akan bisa mencairkan pendapatan dari Google Adsense tersebut. Pihak Google akan mengirim pendapatan adsense kita pada tanggal 23 setiap bulannya. Oleh karena itu, terlebih dahulu kita setting cara pembayaran Google Adsense pada akun Adsense kita.

Cara setting pembayaran google adsense, antara lain :
1. Login akun Google Adsense.
2. Pilih dan klick menu bergambar roda bergigi sebelah kanan atas pada dasboard akun Adsense kita.
setting pembayaran adsense
3. Klick pembayaran atau payment kemudian pilih payment setting , maka ada tampilan berikut ini.
setting pembayaran adsense melalui western union
Kita bisa mengedit metode pembayaran yang ada dan bila belum memilih metode pembayaran adsense sebelumnya maka klick Add a new payment method seperti diatas. Pilih method pembayaran adsense melalui Cek, Direct Deposit dan Western Union (WU). Selain memilih metode pembayaran Google Adsense, kita juga perlu menyeting nama dan alamat pada dasboard google adsense sesuai dengan data pada KTP agar pembayaran berjalan lancar.

Baca Juga : Perbedaan Akun Google Adsense US dengan Indonesia


Demikianlah langkah-langkah dalam setting pembayaran pendapatan Google Adsense pada dasboard akun Google adsense kita. Semoga artikel blogging kali ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel tentang cara setting pembayaran Google Adsense ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

2 comments for "Cara Setting Pembayaran Google Adsense 2016"

  1. brow mau tanya ni klau stelan pribadi google adsense tentang nama dan alamat di ganti nama dan alamat lain ngaruh gak . soal nya nama asli gue yg sudah terdaftar di ads sudah ke banned brow.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ngaruh kok om. bisa diganti nama saudara, orang tua atau istri mungkin, tapi nanti pembayarannya juga sesuai data tersebut om. Insyallah aman kok.

      Delete