Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Samsung Rilis Android Smartphone Terbaru Seri Samsung Galaxy J2

Samsung Rilis Android Smartphone Terbaru Seri Samsung Galaxy J2 - Setelah 2 bulan lalu samsung merilis smartphone seri Samsung Galaxy J7 dan J5 nya, akhirnya bulan september lalu pabrikan smartphone android samsung juga merilis seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy J2. Meskipun dirilis oleh Samsung Korea bulan lalu, namun Samsung Galaxy J2 ini baru mulai diproduksi lokal oleh PT Samsung Electronics Indonesia pada pertengahan bulan oktober 2015. Mungkin sudah banyak yang tahu, bahwa mulai awal tahun 2015 ini PT samsung electronics indonesia yang berlokasi di cikarang, bekasi sudah mulai memproduksi handphone dengan seri dan model terbarunya. Sebagai gambaran berikut capture sekilas penampakan Samsung Galaxy J2 yang masih hangat dipasaran indonesia.
Samsung Galaxy J2
Samsung Galaxy J2
Samsung Galaxy J2 besutan samsung ini memiliki penampilan yang elegan, desain khas samsung menjadikan ciri khas tersendiri sehingga menarik konsumen. Galaxy J2 sendiri memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup bagus untuk smartphone dikelasnya. Secara umum Samsung Galaxy J2 smartphone memiliki spesifikasi layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16M, 4.70-inch 540x960 dengan dibekali processor Xynos 3475 Quad Qore 1.3GHz, RAM 1GB. Sedangkan dalam hal kamera Samsung J2 mengusung kamera belakang 5MP dan depan 2MP. Untuk masalah OS tentu saja samsung smartphone J2 ini sudah memakai OS terbarunya yaitu Android OS, v5.1.1 (Lollipop). Mengenai detail spesifikasinya, bisa mengunjungi situs resmi samsung electronics atau searching di internet. Menurut saya pribadi, mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J2 ini sudah sangat bagus mengingat harga yang masih relatif terjangkau.

Barangkali masih ada yang penasaran dengan Samsung Galaxy J2 ini diluncurkan kepasaran dengan banderol harga berapa? Baiklah kalau begitu, secara umum samsung smartphone J2 ini dibanderol dengan kisaran harga 2 jutaan. Jadi buat teman idrisbrowsingan yang ingin meminang smartphone terbarunya samsung ini silahkan siapkan dana 2 jutaan dan kunjungi outlet/dealer resmi ponsel samsung untuk mendapatkan pelayanan terbaiknya. Itu saja sekilas tentang smartphone terbaru Samsung Galaxy J2, kita tunggu samsung merilis android smartphone terbarunya mendatang. Jika berkenan, silahkan share/bagikan artikel ulasan tentang Galaxy J2 ini melalui sosial media atau blog dengan mencantumkan link artikel blog ini.

Post a Comment for "Samsung Rilis Android Smartphone Terbaru Seri Samsung Galaxy J2"