Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat

Cara Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat - Idrisbrowsingan kali ini akan berbagi artikel seputar trik blogger terbaru 2015. Pada dasarnya semua blogger pasti menginginkan blognya ramai pengunjung atau trafik blog yang tinggi. Akibatnya banyak blogger dengan semangat membara mencari cara untuk meningkatkan trafik blog dengan cepat. Sebenarnya untuk menaikan trafik blog ini bisa dibilang gampang tapi susah. Sobat blogger bingung yah? Mengapa demikian sobat idrisbrowsingan? Intinya mah, trafik sebuah blog akan naik secara otomatis seiring dengan seringnya kita update artikel pada blog tersebut. Jadi tidak perlu trik khusus yang malah bikin kita pusing atau rumit untuk meningkatkan trafik blog kita.
cara meningkatkan traffic blog

Untuk meningkatkan trafik blog ini yang terpenting kita harus konsisten dalam update artikel setiap harinya. Posting lah sebuah artikel yang sesuai niche blog kita dan sekiranya bermanfaat bagi pengunjung blog. Meningkatkan trafik blog itu gampang, jika kita bisa konsisten dalam update artikel dalam blog tersebut. Namun sebaliknya, akan terasa susah atau sulit jika kita tidak konsisten dalam update artikel atau bermalas malasan untuk menulis artikel. Secara sederhananya begitu, dengan rajin update artikel saja blog akan ramai pengunjung dengan sendirinya. Menurut idrisbrowsingan, cara meningkatkan trafik blog dengan cepat dapat dilakukan melalui update artikel secara rutin setiap hari. Untuk update artikel pada blog sendiri bisa diawali dengan 1 artikel setiap hari dan meningkat sejalan kepintaran menulis artikel.

Jika kita mau terjun ke dunia blogging, sebagai blogger maka harus semangat dalam menulis artikel sebagai bahan pembelajaran menuju blogger yang sukses. Dalam menumbuhkan semangat menulis artikel blog, silahkan baca dahulu artikel tentang jangan jadi blogger malas. Masalahnya bagaimana untuk menjaga agar kita konsisten untuk update artikel? Nah itu dia masalahnya, saya sendiri juga terkadang masih beku dalam menulis artikel. hehehe. Tapi tenang saja, ada solusi untuk masalah update artikel ini. Jika kita tidak sempat update artikel, menulis artikel dan kehabisan ide, kita bisa mendapatkan artikel sesuai niche blog dengan membeli atau pesan artikel pada jasa penulis artikel atau content writer. Mereka akan siap menulis artikel sesuai dengan keyword, niche artikel dan keinginan kita dengan harga yang relatif terjangkau. Biasanya untuk jasa penulisan artikel ini kurang lebih antara 9 - 15 ribu tiap artikel tergantung banyaknya kata atau tingkat kesulitan dalam penulisan artikel.

Demikianlah sekilas tentang cara meningkatkan trafik blog dengan cepat, mungkin teman teman semuanya punya cara tersendiri yang lebih jitu tentunya. Tidak ada salahnya untuk dicoba, agar kita tahu apa permasalahan yang belum terselesaikan dalam update artikel blog. Semoga artikel seputar dunia blogging ini bermanfaat buat teman teman pengunjung blog idrisbrowsingan ini. Jika berkenan, silahkan share atau bagikan artikel ini kepada teman yang lain melalui sosial media atau blog dengan tetap mencantumkan link sumber artikel blog ini.

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat"