Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Cepat Membuat Akun Instagram Pada Laptop

Cara Cepat Membuat Akun Instagram Pada Laptop - Instgram merupakan situs media sosial yang lebih mengutamakan dalam berbagi atau sharing photo kepada sesama pengguna instagram. Fitur yang ada dalam media sosial instagram ini sangat disenangi kalangan remaja hingga dewasa yang lebih suka berselfie atau berphoto ria dengan berbagai variasi gayanya. Selain itu, Instagram dapat di install dengan mudah pada smartphone android. Kelebihanya kita bisa langsung membagikan photo selfie dengan cepat setelah ber-selfie menggunakan android smartphone.

Dengan android smartphone, sangat mudah mengabadikan kenangan indah yang tak terlupakan melalui akun instagram. Selain menggunakan android smartphone, kita juga bisa memanfaatkan laptop atau PC. Bagaimana cara membuat akun instagram mengunakan laptop? Nah, dalam artikel kali ini Idrisbrwosingan akan berbagi cara cepat membuat akun instagram mengunakan laptop atau PC.

Berikut langkah langkah dalam membuat akun instargam menggunakan laptop atau PC :
1. Download softaware App Player melalui www.bluestacks.com/app-player.html
instagram pada laptop
Bluestack App Pada Laptop
2. Install software Bluestack yang sudah kita download tadi. Proses install mungkin memakan waktu agak lama sekitar 15 menit, tergantung spec PC masing masing.

3. Buka hasil install bluestack, kemudian ketikan instagram pada menu pencarian, akan muncul aplikasi instagram. kemudian install aplikasi instagram pada laptop.

Instagram Pada Laptop
Instagram Pada Laptop

4. Setelah install instagram sudah selesai. Silahkan buka menu instagram, maka akan ada 2 pilihan yaitu Register atau Login Instagram. Untuk register instagram sangat mudah dan cepat, silahkan langsung register instagram with facebook.

5.  Selesai sudah proses install instagram, register instagram dan selamat menikmati sosial media instagram pada laptop.

Demikianlah artikel tentang cara cepat membuat akun instagram pada laptop. Semoga artikel yang idrisbrowsingan sajikan tersebut bisa bermanfaat untuk teman teman semuanya. Jika berkenan atau merasa artikel ini bermanfaat, silakan share atau bagikan artikel tentang cara membuat akun instagram pada laptop kepada teman yang lain melalui sosial media atau blog dengan menyertakan sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Cepat Membuat Akun Instagram Pada Laptop"