Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note5

Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5, Duo Android Smartphone besutan Samsung ini menjadi incaran para pelanggan fanatik Samsung Smartphone. Kedua type Samsung android smartphone tersebut dirilis pada bulan agustus 2015. Type samsung smartphone keluaran terbaru ini, memang memiliki banyak kelebihan baik dalam hal design, features maupun spesifikasi yang semakin canggih. Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki design body yang elegan, mewah dan kaya akan spec yang canggih. Keduanya memang sama sama smart dalam bidang android.
Samsung Galaxy S6 Edge+
Samsung Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy Note5
Samsung Galaxy Note5

Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5 mendukung operasional di jaringan 4G LTE dan berbekal perangkat Wi-Fi 802.11 ac sehingga memiliki performa dalam hal konektivitas yang mumpuni. Untuk masalah RAM, Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 dibekali dengan RAM 4GB. Duo android samsung ini patut kita acungi jempol sebagai generasi terbaru Samsung Android Smartphone. Samsung Galaxy Note5 ini didukung dengan camera 16MP untuk belakang dan 5MP camera depan setara dengan Samsung Galaxy S6 Edge+. Kedua model android Samsung tersebut memiliki spesifikasi yang hampir sama. Jika, kita ingin memiliki salah satu dari 2 pilihan tersebut, sebaiknya pertimbangkan lagi berdasarkan kebutuhannya.

Samsung Galaxy S6 Edge+ 64GB dibanderol dengan kisaran harga 12,5 jutaan sedangkan Samsung Galaxy Note5 berkisar sekitar 10 jutaan. Dengan selisih harga 2,5 juta tetapi mendapatkan smartphone Samsung yang berkelas dan memiliki spesifikasi setara. Kabarnya untuk Samsung Galaxy Note5 ini launching tanggal 11 September 2015. Jika anda hendak meminang salah satu dari Samsung Galaxy S6 Edge atau Samsung Galaxy Note5, sebaiknya melakukan pembelian pada Outlet ponsel Samsung agar mendapatkan harga terbaik dan barang yang dijamin keasliannya. Tau sendiri kan, sekarang banyak juga beredar handphone smartphone serupa tapi tak sama dengan aslinya. Okelah, marilah berhati hati jika akan membeli sebuah handphone, karena mungkin tanpa kita sadari ada memperhatikan gerakan kita. Semangat mencoba meminang Samsung Galaxy S6 Edge+ atau Samsung Galaxy Note5! Semoga artikel tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note5 bermanfaat buat kita semua. Amiin Ya Allah.


Post a Comment for "Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note5"