Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Semarak Hari Ulang Tahun ke-70 Indonesia - HUT ke 70 RI ( Dirgahayu Republik Indonesia )

Semarak Hari Ulang Tahun ke-70 Indonesia - HUT ke 70 RI ( Dirgahayu Republik Indonesia ), " Tujuh belas agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita, hari merdeka nusa dan bangsa , hari lahirnya bangsa indonesia. MERDEKA! SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA!"  dan seterusnya.  Hari ini tanggal 17 Agustus 2015, bertepatan dengan hari ulang tahun negara kita tercinta Indonesia. Marilah kita rayakan acara hari ulang tahun ke 70 indonesia ini, dengan berbagai acara atau kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk kita semua.


Untuk memperingati HUT ke-70 RI banyak banget kegiatan atau perlombaan yang bagus untuk memeriahkan hari ulang tahun Indonesia tercinta ini, antara lain :
1. Lomba usia anak anak, antara lain : lomba bawa kelereng dengan sendok, masukin paku dalam botol, makan kerupuk, balap karung, hias sepeda,  pukul air dalam plastik, cari koin dalam tepung, masukin benang ke lobang jarum.dst
2. Lomba usia remaja dan dewasa, antara lain : lomba karaoke, make up, volley, bulutangkis, futsal,gebuk bantal di atas kolam, panjat pinang,dst.

Kalau saya lebih suka lomba panjat pinang, tapi nonton doang yah sob...hehehhee. Seperti lomba panjat pinang di Perumahan Sukaraya Indah, Cikarang, Bekasi kemarin 16,agustus 2015. Meskipun hadiahnya tidak mewah, tapi yang paling penting adalah meriahnya perayaan HUT ke 70 RI setiap tahunnya. Sekilas penampakan saat lomba panjat pinang kemarin, yang berhasil admin idrisbrowsingan dapatkan dari grup WA. Sebelumnya mohon ijin buat semuanya saja yang ada dalam photo dibawah ini, hanya untuk memeriahkan acara HUT RI ke -70 Indonesia dan tidak ada kepentingan terselubung lain.

semarak panjat pinang sukaraya indah

Panjat pinang sukaraya indah meriah

Lucu yah, kalau ngeliat lomba panjat pinang.hehehehe. Siap siap dah berlumuran oli,gemuk atau pelumas lainnya yang dilumuri setinggi pohon pinang. Demikianlah sekilas tentang Panjat pinang sukaraya indah dalam rangka Semarak Hari Ulang Tahun ke-70 Indonesia - HUT ke 70 RI ( Dirgahayu Republik Indonesia ). Semoga berbagai macam acara lomba untuk memeriahkan perayaan ulang tahun RI ini tetap ada setiap tahunnya. Amiin Ya Allah

Post a Comment for "Semarak Hari Ulang Tahun ke-70 Indonesia - HUT ke 70 RI ( Dirgahayu Republik Indonesia )"