Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Daftar Akun Google Adsense Non Hosted Full Approved

Cara Daftar Akun Google Adsense Non Hosted Full Approved, PPC iklan google ini memang sudah lama menjadi cara jitu para blogger untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari internet. Banyak diantara teman teman blogger yang sukses mendapatkan gajian rutin tiap bulan dari iklan google tersebut. Apakah teman pembaca blog Idris Browsingan juga ingin mendapatkan gaji dari google tersebut? Jujur saya juga kepingin banget, bagaimana bisa sukses seperti teman teman blogger lainnya. Saat ini sudah banyak blog atau website yang sharing tentang cara mendaftar Google Adsense Non Hosted ini, tak apalah jika kita bahas lagi untuk teman teman yang masih kesulitan dalam mendaftar akun Google Adsense Non Hosted. Adakah diantara teman teman belum tahu apa perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted? Nah, artikel sebelumnya saya sudah share tentang perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted, teman blogger bisa membacanya untuk mengetahui perbedaan dari kedua akun tersebut.

Google Adsense Non Hosted

Langsung saja kita bahas tentang cara sukses daftar akun Google Adsense Non Hosted Full Approved, Perhatikanlah hal hal dibawah ini :
  1. Sebelum mendaftar akun Google Adsense Non Hosted, sebaiknya membaca dahulu peraturan kebijakan Google Adsense atau TOS Google Adsense agar tidak terjadi pelanggaran kebijakan tersebut.
  2. Blog yang akan di daftarkan sebaiknya menggunakan domain TLD agar terlihat lebih profesional dan berumur 3 bulan dengan 30 - 100 artikel atau lebih.
  3. Gunakan template blog yang bagus sehingga terlihat lebih rapi dan pasang halaman About Me, Dsclaimer, Privacy Policy dan Sitemap pada menu page blog atau website.
  4. Update artikel dengan konten yang unik dan menarik 1 atau 2 artikel setiap hari, hindarilah copy paste artikel dari blog lain.
  5. Daftarkan blog atau website pada Google Adsense.
  6. Isilah form permohonan akun Google Adsense sesuai data diri pada KTP.
  7. Setelah melengkapi form permohonan akun Google Adsense, kita akan melalui 2 tahap review pada blog kita. Sehari setelah pengajuan, kita menerima email yang isinya bahwa blog kita lolos review tahap 1 dan akan menjalani review tahap 2 oleh pihak Google. Kita diwajibkan memasang kode iklan google pada blog atau website, adapun beberapa tips dalam memasang kode iklan pada blog antara lain : " Pasanglah kode iklan ukuran 728 x 90 pada header atas dan kode iklan ukuran 300 x 250 pada sidebar kanan atas blog".
  8. Selama review tahap 2, update artikel menarik dan unik secara rutin. Tak lupa berdoa dan sedekah, semoga permohonan akun Google Adsense Non Hosted lolos dari Google dan Full Approved. Amiin Ya Allah.
Demikianlah sekilas tips dan cara daftar akun Google Adsense Non Hosted Full Approved. Semoga artikel ini bermanfaat buat teman teman semuanya..Amiin Ya Allah.

Post a Comment for "Cara Daftar Akun Google Adsense Non Hosted Full Approved"