Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

2 Cara Menghapus Semua Pesan Chat di Facebook Dengan Mudah

2 Cara Menghapus Semua Pesan Chat di Facebook Dengan Mudah

Dalam menghapus pesan inbox facebook ada dua cara yang dapat dapat dilakukan untuk menghapusnya , yaitu dengan cara menghapus satu persatu maupun cara otomatis menghapus semuanya. Tentu saja kedua cara tersebut harus disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan sobat , Kalau sobat ingin menghapus hanya bagian pesan tertentu yang ingin di hapus ya silahkan pilih manual saja , namun jika sobat banyak di spam oleh orang nakal dan jumlahnya itu banyak serta sobat tidak sanggup menghapusnya , solusinya pakai cara yang otomatis saja

Pasti ada alasan tertentu seseorang menghapus kotak pesan facebook nya , seperti ada percakapan yang kurang enak untuk dibaca dan menyinggung perasaan orang lain , ada juga yang menghapus pesan inbox fb karena mereka tak ingin cewek mereka tahu bahwa dia selingkuh. Namun jangan menggunakan trik ini untuk menipu orang lain yah.

Sebenarnya tanpa dipandu dengan tutorial , asal sobat mau berusaha dan berjiwa otodidakers pasti bisa menghapus pesan chat facebook dengan mandiri , namun tak ada salahnya jika sobat di pandu , karena seperti pepatah bilang " Belajar tanpa guru itu , bagaikan belajar dengan syaitan " hehhehe .

Cara Otomatis Menghapus Pesan Percakapan Facebook dengan Cepat

Seperti yang saya janjikan kepada sobat , bawah kali ini saya akan memberikan dua pilihan kepada sobat tentang menghapus chat facebook , kalau sobat pengen yang cepet dan tidak ribet silahkan pakai cara ini .
  1. Pertama , pastikan sobat telah masuk terlebih dahulu ke akun facebook sobat
  2. Gunakan browser google chrome , kemudian install Ekstensi yang bernamaFacebook Fast Delete Messages , caranya silahkan kunjungi link https://chrome.google.com/webstore/detail/facebook-fast-delete-mess/klmpnhheahecaojonebajllddfhpilan kemudian pasang pada browser sobat dengan menekan tombol gratis
    Cara Otomatis Menghapus Pesan Percakapan Facebook dengan Cepat
  3. Jika sudah terpasang , kemudian masuk ke bagian pesan , dan klik tombol delete all

    Cara Menghapus pesan percakapan di Facebook
  4. Tunggu sampai prosesnya selesai , jika jumlah pesanya banyak , maka proses ini akan cukup memakan waktu yang cukup lama . ( done )

Cara Manual Menghapus Kotak Pesan Facebook

Kalau yang ingin menghapus hanya pesan tertentu yang akan dihapus , maka sobat harus menggunakan cara yang satu ini , jika menggunakan cara diatas nantinya semua pesan akan terhapus , kalau ada dokument penting ya repotlah kita. hehheh , oke ini dia caranya :

  1. Hampir sama dengan cara diatas , pastikan sudah masuk ke akun facebook dulu
  2. Lalu buka beranda sobat , dan lihat pojok kiri atas , disitu ada tulisan pesan , silahkan sobat klik

    Cara Manual Menghapus Kotak Pesan Facebook
  3. Nanti sobat akan dibawa kehalaman pesan , lalu pilih pesan yang akan dihapus => Tindakan => Hapus Pesan => Tandai pesan yang akan di hapus

  4. Dan yang terkahir silahkan sobat klik hapus , ( Taraan kini pesan yang sobat tandai tadi sudah terhapus )
Nah itulah 2 Cara gampang menghapus kotak pesan facebook paling mudah yang dapat dilakukan siapa saja , termasuk anak - anak dan lansia ( asalkan dia bisa membaca ) , silahkan sobat tentukan cara mana yang akan sobat pakai , dan ingat , anda harus bener - bener yakin ketika akan menghapus pesan , karena nantinya pesan facebook yang sudah terhapus tidak dapat di kembalikan lagi.

Post a Comment for "2 Cara Menghapus Semua Pesan Chat di Facebook Dengan Mudah"