Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Bermain Game Mobile Legends Di Android Terbaru

Cara Bermain Game Mobile Legends Di Android Terbaru - Game android Mobile Legends memang sangat familiar dikalangan para penguna hp android karena Mobile Legends ini mirip banget dengan game pc online DOTA. Memang bagi sobat pemain game Dota, ketika hendak memainkan game MOBA smartphone Mobile Legends ini tidaklah sulit karena gameplay sama dengan Dota. 5 vs 5, berisi 3 line dan bertujuan menghancurkan markas musuh. Akan tetapi, beda halnya bagi sobat yang belum pernah memainkan game Mobile Legends ini pasti sangat kesulitan karena permainan baru baginya. Nah, pada kesempetan kali ini idrisbrowsingan akan bagikan informasi mengenai cara bermain game MOBA Mobile Legends di android.

Game Mobile Legends Di Android

Jika sobat ingin mencoba bermain game Mobile Legends maka ada baiknya mengerti dan memahami hal basic dalam game android ini. Cara bermain Mobile Legends khusus pemula akan sangat diperlukan bagi siapa saja sebelum memainkan game android terbaru ini untuk pertama kalinya. Mudah-mudahan informasi dalam artikel ini nantinya bisa dijadikan referensi sobat dalam bermain game Mobile Legends di hp android.

Baca Juga : Daftar 5 Game Survival Terbaik Di Android 2017


Sobat semuanya, sebelum memulai bermain game mobile legends ada baiknya kita mengetahuai apakah itu game mobile legends? Game mobile legends ini bukan termasuk tipe game RPG yang mengharuskan leveling dan farming hingga berjam-jam lamanya. Bukan juga termasuk game dengan strategi membuat base untuk defend dan membuat banyak prajurit guna menyerang lawan serta bukan tipe game action fighter bertarung satu lawan satu dengan jurus pamungkas hingga berakhie menang atau kalah. Akan tetapi, Game Mobile Legends ini merupakan game tipe MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), 5 vs 5 dengan pilihan banyak karakter yang disebut hero. Saat kita mulai bermain maka akan diberi pilihan hero, disana banyak pilihan hero dengan tipe-tipenya antara lain Fighter, Mage, Tanker, Marksman, Support dan Asasin.

Game Mobile Legends Hero Rotation

Nah kini saatnya kita mulai bermain game Mobile Legends yah sob, silakan ikutin tutorial bermain Mobile Legends khusus pemula berikut ini :
  • Pick Hero
Jika sobat hendak memilih hero maka sebaiknya melihat hero yang dipilih oleh teman satu tim kita karena banyak pemain baru memilih hero secara asal tanpa mencari tahu hero apa yang dipilih teman tim. Misalnya jika teman setia sobat udah memilih Tank, Mage, Fighter, maka sebaiknya sobat memilih hero yang belum dipilih oleh teman sobat tadi antara marksman dan support.
  • Item
Dalam memilih Item, hanya kita share secara garis besar aja yach. Pemilihan item ini tergantug dari hero yang kita gunakan, contohnya : Marksman : pilih recomended item burst damage Mage : pilih recomended item burst damage Tanker : pilih recomended item durabilty Fighter : pilih recomended item continous damage Support : pilih recomended item support tim/durabilty Assassin : pilih recomended item dash,Damage Untuk pemula sebaiknya gunakan item recomended dulu saja sampai paham kegunaan itemnya.
  • Line
Pilihlah line yang belum ditempati hero saat permainan game mobile legends ini dimulai. Pembagian hero di Line biasanya atas 2, Tengah 1, Bawah 2. Untuk pembagian Line usahakan saling support hero,hero melee (jarak dekat) usahakan berdampingan dengan hero range (jarak jauh). Nah, ketika udah di line di usahakan jaga tower kemudian jika berdua di line darahnya udah menipis, sebaiknya tidak meninggalkan line bersamaan.
  • Teknik
Mulailah memainkan game mobile legends ini dengan pikiran tenang dan santai, ga usah memasang target harus menang yah. Karena ini hanyalah permainan, wajar aja jika kalah hingga mati dalam menghadapi lawan, sobat ga usah takut tinggal diulang lagi permainanya asal jangan mati mulu ama musuh. hahahhaa. Sebenarnya ga ada teknik khusus dalam permainan Mobile Legends ini. cukup sobat bermain cantik aja maju mundur maju mundur ala syahrini. hehehe. Maju untuk hit minion kemudian mundur lagi, maju untuk hit minion dan mundur lagi dengan tujuan agar kita aman dari serangan musuh. Nah simple aja kan, Sobat cukup bermain tenang saja udah bagus kok.
  •  Jungling
Saat game Mobile Legends ini dimulai atau pada awal permainan Mobile Legends kita jangan hanya terpaku dalam hal mencari gold di line saja. Terlebih lagi jika kondisi di line kita menghadapi musuh tipe Mage dan Marksman (range) karena menit awal bertemu hero ini bakalan tersiksa dalam mencari Gold.
  • Mapping Map
Sangat penting kita melihat Map, karena dengan melihat dan memperhatian Map maka kita bisa tahu apakah teman kita sedang membutuhkan bantuan kita atau tidak. Selain itu, kita juga menggunakan Map untuk mengetahui apakah ada musuh di Map atau tidak sebagai sensor ketika akan terjadi serangan oleh musuh.
  • Tower
Sobat tentu ingin mendapatkan kemenangan dalam permainan Mobile Legends kan? Untuk bisa menang dalam game android ini, kita harus bisa menghabiskan tower di line meskipun tidak semua line harus hancur sampai ke tower pusat di base musuh. Tujuan utama permainan ini adalah menghancurkan base musuh namun tetap menjaga tower. Jangan sampai sobat terlalu semangat membunuh musuh terus hingga lupa menjaga tower.

Nah, itulah sekilas pembahasan mengenai tips dan cara bermain game Mobile Legends di android terlebih lagi buat pemula. Semoga artikel menarik game mobile legends ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat buat sobat gamers di indonesia ini. Silakan bagikan artikel terbaru game android ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Bermain Game Mobile Legends Di Android Terbaru"