Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah 5 Hero Marksman Paling Kuat di Mobile Legends

Inilah 5 Hero Marksman Paling Kuat di Mobile Legends - Masihkah sobat asyik bermain Mobile Legends hingga saat ini? Yup, tak bisa dipungkiri memang game android Mobile Legends atau biasa disingkat ML ini sangat populer dan masih banyak gamers setia yang memainkannya. Banyak teman-teman disekitar kita masih setia bermain game Mobile Legends disela-sela kesibukan aktifitas sehari-hari. Apakah sobat udah mengetahui hero marksman terkuat yang adai di game Mobile Legends? Pada edisi kali ini, kita akan mengulas tentang 5 hero marksman paling kuat dan terbaik di Mobile Legends.

5 Hero Marksman Mobile Legends

Sebenarnya banyak pilihan marksman yang ada di Mobile Legends, akan tetapi kita pilih saja 5 hero paling kuat diantara hero marksman tersebut. Sobat bisa memilih hero tersebut atas dasar rating tiap hero untuk tanding ranked maupun meta yang masih digunakan para gamers senior. Nah, Hero marksman mana saja yang berhasil kita pilih sebagai hero terbaik Mobile Legends? Yuuk, kita simak artikel mengenai game Mobile Legends terbaik ini sampai selesai.
Baca : Tips Ampuh Bermain Game Mobile Legends Agar Semakin GG

Langsung saja yah sob, Inilah 5 hero marksman terbaik dan terkuat game Mobile Legends yang perlu kita ketahui agar bisa memenangkan setiap level permainan tersebut :
  • Bruno
Bruno merupakan hero marksman Mobile Legends yang mempunyai potensi late game sangat besar atau biasa mendapat sebutan sebagai Sang pesepak bola masa depan. Bisa dibilang, Bruno punya skill set yang cukup seimbang sehingga sangat kuat. Sebagai hero marksman, Bruno mempunyai skil Flying Tackle yang bisa digunakan untuk kabur dan memulai serangan secara fleksibel. Tak hanya itu, Skill Volley Shot juga dimilikinya guna memberikan Cooldown Reductions bagi anggota tim yang mengambil bola tersebut. Kemudian ultimate skill hero Bruno memiliki AoE yang cukup luas sehingga mampu mengenai hampir semua hero lawan dalam area jangkauannya.
  • Yi Sun-Shin
Hero marksman Mobile Legends berikutnya adalah Yi Sun-Shin, dalam dunia game ML mendapat sebutan Sang Jendral Perang Jenius dari Korea. Ternyata Yi Shun-Shin ini tidak pernah hilang pamor dan keahlian bertarungnya sebagai salah satu marksman yang sering digunakan di berbagai skenario. Yi Sun-Shin mempunyai Skill Set Hybrid yang seimbang untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat maupun jauh. Hero Marksman ini juga sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Kemudian skill set yang ada di meja dapat digunakan untuk mendukung total cash dalam tim tersebut. Lanjut lagi, Yi Sun-Shin bisa mempunyai potensi late game yang sangat mengerikan dari tim Assassin atau Fighter jika didukung dengan perkembangan Stats yang imbang dan Built yang tepat pula.
  • Roger
Siapakah Roger? Sobat gamers idrisbrowsingan, Roger merupakan hero ketiga yang tergolong aneh karena pada dasarnya hero Roger termasuk dalam Hero Fighter. Hero marksman ketiga ini bisa dibilang curang karena akan berubah menjadi serigala ketika akan bertarung jarak dekat. Tambah lagi buff atau stats yang didapatkan saat menjadi serigala akan berbeda jauh dibandingkan saat menjadi manusia. Perlu diperhatikan bahwa Roger ini bisa saja mengejar dan membunuh kita dengan mudah tanpa berubah menjadi serigala.
  • Irithel
Irithel merupakan hero marksman yang berwujud sang wanita penunggang macan. Memang Irithel terlihat cantik akan tetapi juga garang karena Irithel mampu menghabisi hero maupun turret lawan menggunakan skill set miliknya. Tak hanya itu, irithel bisa juga difungsikan sebagai hero utama untuk late game dan mempush lane lawan. Nah, sobat harus memikirkan sebab akibatnya lebih matang jika akan menyerang Erithel jarak dekat karena skill Force of The Queen dan Heavy Crossbow yang dimilikinya sangat ampuh.
  •  Lesley
Hero Marksman kelima atau terakhir ini adalah Lesley atau bisa dikatakan hero baru dan belum teruji dengan meta pro player ketika pertandingan berlangsung. Akan tetapi, sobat pasti tahu bagaimana ngerinya kekuatan damage yang dihasilkan ketika kondisi normal dan ranked match. Lesley memiliki range atau jarak serang yang lumayan jauh dibandingkan dengan hero marksman lainnya. Dan perlu sobat ingat bahwa Lesley tentu saja memiliki kelemahan, misalnya skill set yang dimilikinya tidak bisa digunakan untuk instant kill. Jika tetap memainkan hero Lesley, mendingan sobat bermain pelan-pelan dan penuh perhitungan agar bisa memenangkan di setiap tahap permainannya.
Baca Juga : Cara Bermain Game Mobile Legends Di Android Terbaru


Nah sobat idrisbrowsingan, akhirnya kita semua bisa mengetahui 5 hero marksman terkuat yang ada di game android Mobile Legends. Artikel terbaru mengenai game Mobile Legends ini semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua. Silakan bagikan artikel keren hero marksman paling ampuh Mobile Legends ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Inilah 5 Hero Marksman Paling Kuat di Mobile Legends"