Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Dan Spesifikasi LG Q Stylus Terbaru Terlengkap 2018

IDRIS BROWSINGAN - Satu lagi ponsel baru buatan LG yang hadir dibulan agustus ini. Ponsel tersebut adalah LG Q Stylus. Ponsel ini ternyata juga istimewa, karena memiliki dua sertifikat sekaligus yaitu IP68 dust/water proof (up to 1.5m for 30 mins) dan MIL-STD-810G compliant yang artinya LG Q Stylus ini tahan terhadap debu dan dapat bertahan didalam air kedalaman 1.5 m dengan waktu 30 menit, dan ponsel ini juga disebut sebagai ponsel berstandar militer. LG Q Stylus memiliki ukuran tubuh 160.1 x 77.7 x 8.1 mm (6.30 x 3.06 x 0.32 in) dengan berat 171 gram dan dibalut dengan frame aluminium. Tak lupa ponsel inii juga dilengkapi dengan stylus.
 
Picture : www.gsmarena.com
 
LG Q Stylus hadir dengan layer seluas 6.2 inci dengan memakai layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang dilengkapi dengan 16 juta warna. Untuk resolusi layar yang dimiliki yaitu 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~389 ppi density) dan sudah memiliki fitur multitouch. LG Q Stylus ini berjalan menggunakan OS Android 8.1 atau Android Oreo dan untuk menunjang performanya, ponsel ini menggunakan tenaga dari Chipset Mediatek MT6750 - Q Stylus/Q Stylus α yang berjalan beriringan dengan CPU Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53) - Q Stylus/Q Stylus α Octa-core 1.8 GHz untuk menghasilkan performa terbaiknya. Untuk bagian pengolah grafisnya ponsel ini menggunakan bantuan GPU Mali-T860MP2 - Q Stylus/Q Stylus α.
 
Picture : www.gsmarena.com
 
Untuk bagian penyimpanan data, ponsel ini menyuguhkan dua pilihan yaitu ROM
64GB dengan RAM 4GB untuk varian Q Stylus+ dan untuk ROM 32GB dengan RAM 3GB untuk varian Q Stylus/Q Stylus α. Hal ini berlaku juga untuk kamera yang disematkan, untuk varian Q Stylus α dibekali dengan lensa Utama 13MP, PDAF dengan kamera depan 5 MP dan untuk varian Q Stylus/ Q Stylus+ dibekali dengan lensa Utama 16MP, PDAF dengan kamera depannya 8 MP atau 5 MP. Untuk fitur yang disematkan seperti LED flash, panorama, HDR dan untuk kualitas video yang di hasilkan yaitu 1080p@30fps. Untuk memori dapat diperluas menggunakan slot microSD yang support hingga 512GB.
 
Tak lupa beberapa sensor juga disematkan pada ponsel ini seperti sensor Fingerprint (belakang layar), accelerometer, gyro, proximity, compass. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur Fast battery charging yang membuat pengisian daya menjadi cepat. LG Q Stylus ini dibekali dengan baterai
berkapasitas 3300 mAh dengan tipe baterai Li-Ion Non-removable. Ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Aurora Black, Moroccan Blue, Lavender Violet dan untuk harganya, LG Q Stylus ini dibanderol sekitar Rp 3.5 jutaan saja.
 
Nah demikianlah informasi mengenai LG Q Stylus, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan terimakasih sudah mampir. 

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi LG Q Stylus Terbaru Terlengkap 2018"