Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic , Ponsel Gaming Baru Dari ZTE Dengan Led RGB

IDRIS BROWSINGAN - ZTE Nubia Red Magic adalah salah satu ponsel gaming besutan ZTE yang resmi di luncurkan sekitar bulan april 2018 lalu. Ponsel yang memiliki berat 185 gram ini memiliki dimensi ponsel 158.1 x 74.9 x 9.5 mm (6.22 x 2.95 x 0.37 in). Wajah ponsel ini pun terlihat sangat menarik, karena bodi belakang dibalut dengan material aluminium dan untuk bagian depannya full bermaterialkan kaca. Yang membuat unik lagi, bahwa pada sisi bodi belakang terdapat panel led RGB. Red Magic mengusung layar bertipe LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna, dengan layar seluas 6.0 inci, cukup lebar juga untuk bermain game online seperti ML dan AOV. Untuk nilai resolusi layarnya yaitu 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~402 ppi density) dan sudah support dengan fitur multitouch.


Untuk menambah ketangguhannya, ZTE nubia Red Magic juga dibekali dengan pelindung layar Dinorex T2X-1 scratch/shock resistant glass. Kemudian masuk kedalam jantungnya, Red Magic di tunggangi oleh Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang berpasangan dengan CPU Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) sebagai sumber kekuatannya. Dan untuk bagian pengolah grafisnya, Nubia Red Magic ini dibantu oleh GPU Adreno 540. Ponsel Red Magic ini memiliki kekurangan salah satunya yaitu tidak memiliki slot microSD untuk memperluas memory.






Kemudian untuk bagian penyimpanan, ZTE Nubia Red Magic memiliki dua pilihan penyimpanan yaitu RAM 8GB berpasangan dengan memori internal seluas 128GB atau RAM 6GB berpasangan dengan memori internal seluas 64GB. Nah untuk bagian photografinya, Red Magic ini dibekali dengan lensa utama berkapasitas 24MP, f/1.7, PDAF dengan fitur LED flash, HDR, panorama dan untuk videonya berfitur 2160p@30fps, 1080p@30fps. Nah untuk kamera selfinya, Red Magic ini menggunakan lensa 8MP, f/2.0 yang dapat menghasilkan kualitas video 1080p@30fps.






Tak lupa ZTE juga menyematkan beberpa sensor istimewa untuk ponsel besutannya ini, seperti sensor Fingerprint yang berada di bagian belakang, accelerometer, gyro, proximity, compass, cukup banyak ya. Red Magic juga sudah memiliki fitur fast charging, fitur ini bermanfaat saat mengisi daya baterai karena dapat mengisi daya baterai dengan cepat. Baterai Red Magic ini berkapasitas 3800 mAh dengan tipe baterai Li-Po Non-removable. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warnya yaitu Merah dan Hitam. Red magic ini di banderol sekitar Rp 6.5 jutaan saja. Nah itulah beberapa informasi mengenai ZTE nubia Red Magic, semoga bermanfaat ya.

Post a Comment for "Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic , Ponsel Gaming Baru Dari ZTE Dengan Led RGB"