Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi Dan Harga Oppo F7 Youth Terbaru Terlengkap 2018

IDRIS BROWSINGAN - Hai sobat IDRIS BROWSINGAN, kali ini kita akan mencoba mengulik tentang salah satu smartphone besutan Oppo, ponsel itu adalah Oppo F7 Youth. Oppo F7 Youth adalah salah satu smartphone besutan Oppo yang resmi dirilis sekitar bulan juni 2018 lalu. Oppo F7 Youth lahir dengan mengusung layar bertipe LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Ponsel inimemiliki layar yang cukup luas yaitu 6.0 inci dengan resolusi layar 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~402 ppi density) serta sudah didukung oleh fitur multitouch.

Picture : www.gsmarena.com

Oppo F7 Youth didukung oleh Android 8.1 atau Android Oreo sebagai operation systemnya. Untuk bagian otaknya, ponsel ini menggunakan Chipset Mediatek MT6771 Helio P60 yang dipasangkan dengan CPU Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A73 & 4x2.0 GHz Cortex-A53). Untuk pengolah grafisnya, ponsel ini didukung oleh GPU Mali-G72 MP3. Untuk bagian penyimpanan, Oppo F7 Youth ini dibekali dengan memori internal seluas 64GB yang dipasangkan dengan RAM seluas 4GB.
Ruang penyimpanan ini masih bias diperluas menggunakan bantuan slot microSD yang mampu menampung hingga 256GB. Cukup luaslah untuk menyimpan file file penting di ponsel pribadi.

Picture : www.gsmarena.com

Nah yang selanjutnya adalah photografinya, Oppo F7 Youth didukung dengan lensa single 13MP, f/2.2, PDAF yang lengkap dengan beberapa fitur seperti LED flash, HDR, panorama dan untuk videonya 1080p@30fps. Lanjut pada bagian depannya,  Oppo F7 Youth ini mamakai lensa 8MP, f/2.2. Cukup lumayanlah untuk berfoto foto ria mengabadikan momen kebersamaan. Tak lupa Oppo F7 Youth juga memiliki beberapa sensor yang disematkan seperti Accelerometer, proximity, compass. Untuk baterainya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3410 bertipe Li-Ion Non-removable. Oppo F7 Youth memiliki dua pilihan warna yaitu Solar Red dan Diamond Black. Kmeudian untuk harganya, Oppo F7 Youth dibanderol sekitar Rp 3.7 jutaan saja. nah itulah beberapa informasi mengenai Oppo F7 Youth, semoga bermanfaat ya dan terimakasih sudah berkunjung.

Post a Comment for "Spesifikasi Dan Harga Oppo F7 Youth Terbaru Terlengkap 2018"