Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Melihat Lebih Dekat Huawei Mate RS Porsche Design , Ponsel Berkamera 40 Megapixel

IDRIS BROWSINGAN - Tak henti hentinya perusahaan smartphone mencoba berinovasi dengan menghadirkan ponsel ponsel unik untuk bertarung dalam pasar smartphone, agar dapat menggaet hati para pecinta smartphone. Kali ini tim Idris Browsingan akan mencoba mengulik tentang ponsel yang unik buatan Huawei yang di beri nama Huawei Mate RS Porsche Design. Ponsel ini memiliki tampilan apik dan menarik dengan bertemakan Porsche design. Ponsel yang lahir april 2018 lalu ini memang terlihat gahar dan juga menarik, pasalnya ponsel ini di bekali dengan tiga kamera utama. Hal ini yang membuat Huawei Mate RS Porsche Design lebih unggul di bandingkan dengan smartphone merk lain.

             Gambar : gsmarena.com

Ponsel dengan tiga kamera utama ini memiliki bodi yang cukup lumayan dengan ukuran 152.9 x 72.5 x 8.5 mm dan berat 183 gram. Huawei Mate RS Porsche Design ini juga sudah memiliki fitur tahan terhadap debu dan juga air dengan kedalam 1m selama 30menit, karena sudah memiliki sertifikat IP67. Ponsel ini mengguakan teknologi hybrid dual SIM dengan tipe SIM Nano dual stand-by.
Huawei Mate RS Porsche Design ini membawa layar berukuran 6 inci dengan resolusi layar 1440 x 2880 piksel, rasio 18: 9 (~ 538 ppi). Untuk tipe layarnya yaitu AMOLED capacitive touchscreen dengan 16 juta warna, dan sudah support multitouch.
             Gambar : gsmarena.com

Huawei Mate RS Porsche Design berjalan menggunakan OS Android 8.1 atau Android Oreo. Ponsel ini di dukung oleh Chipset pabrikan sendiri yaitu Hisilicon Kirin 970 yang berpasangan dengan CPU Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), kemudian di bantu oleh GPU Mali-G72 MP12 untuk mengolah grafisnya. Ponsel ini membawa dua pilihan kapasitas memori internal yaitu 256GB dan 512GB dengan satu pilihan RAM yaitu 6GB. Ponsel ini tidak memiliki slot microSD karena memang sudah di dukung oleh memory internal yanng cukup besar.

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwasannya Huawei Mate RS Porsche Design ini menonjolkan tiga kamera utama yang masing masing kameranya yaitu
- Lensa 40 MP (f/1.8, 1/1.7", OIS)
- Lensa 20 MP B/W (f/1.6)
- Lensa 8 MP (f/2.4)
Leica optics, 3x optical zoom, PDAF & laser AF, dual-LED dual-tone flash.
Nah beberapa fitur yang dimiliki ponsel ini adalah Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama kemudian untuk video yang di hasilkan 2160p@30fps, 1080p, 720p@960fps. Nah untuk kamera depannya, ponsel ini dibekali dengan 24 MP, autofocus, f/2.0, 1080p.

Huawei Mate RS Porsche Design ini juga dibekali dengan beberapa sensor yaitu Fingerprints (rear-mounted and under display), accelerometer, gyro, proximity, compass. Kemudian untuk bagian baterainya, ponsel ini membawa baterai berkapasitas 4000 mAh dengan tipe baterai Li-Po non-removable.
Huawei Mate RS Porsche Design hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan merah. Untuk kisaran harga, ponsel ini di banderol sekitar 1600 EUR atau setara dengan Rp 27 jutaan. Harga yang sungguh fantastis. Itulah beberapa informasi mengenai Huawei Mate RS Porsche Design, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir.

Post a Comment for "Melihat Lebih Dekat Huawei Mate RS Porsche Design , Ponsel Berkamera 40 Megapixel"