Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Live (L1) ZA550KL , Ponsel Murah Di Bawah 2 Jutaan

IDRIS BROWSINGAN - Satu lagi ponsel besutan Asus yang di banderol di bawah 2 jutaan. Ponsel tersebut adalah Asus ZenFone Live (L1) ZA550KL. Ponsel ini diresmikan Asus sekitar bulan mei lalu. Asus menghadirkan ponsel ini agar masyarakat dapat menikmati ponsel Android dengan harga terjangkau. Asus ZenFone Live (L1) ZA550KL hadir dengan membawa layar seluas 5.5 inci dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen yang di tunjang 16 juta warna, dan memiliki resolusi layar 720 x 1440 piksel, rasio 18: 9 (~ 293 ppi). Asus ZenFone Live ini sudah support dengan fitur multitouch sampai dengan 5 jari.

Picture : www.gsmarena.com

Asus ZenFone Live di operasikan menggunakan OS Android 8.0 atau Android Oreo (Go edition) yang di bantu dengan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang berjalan berpasangan dengan CPU Quad-core 1,4 GHz Cortex-A53 kemudian ditambah GPU Adreno 308 sebagai pengolah grafisnya, agar Asus ZenFone Live mendapatkan performa yang terbaik. Pada bagian ruang penyimpanan Asus ZenFone Live ini memiliki 2 pilihan, yaitu ROM 32GB berpasangan dengan RAM 2GB atau ROM 16GB berpasangan dengan RAM 1GB.
Untuk ruang penyimpanan masih dapat diperluas menggunakan slot microSD yang mempu menampung hingga 512GB (slot khusus).

Picture : www.gsmarena.com

Untuk menunjang photografinya, Asus ZenFone Live dibekali dengan lensa kamera utama 13 MP, f/2.0, PDAF yang dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti LED flash, HDR, panorama, dan untuk kualitas videonya menghasilkan 1080p@30fps. Untuk bagian depan, membawa lensa 5 MP, f/2.4 yang lengkap dengan LED flash. Ponsel ini juga dibekali dengan beberapa sensor menarik seperti Accelerometer, gyro, proximity, compass dan untuk tenaganya, ponsel ini ditenagai menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh dengan tipe baterai Li-Ion Non-removable. Untuk pilihan warna, Asus menyediakan 4 pilihan yaitu Space Blue, Rose Pink, Shimmer Gold, Midnight Black dan untuk harganya di banderol sekitar Rp 1.3 jutaan.

Bagaimana menurut anda, apakah anda penasaran dengan ponsel yang satu ini? ponsel ini sudah tersedia banyak kok, sok di beli aja. Nah itulah beberapa informasi mengenai Asus ZenFone Live, semoga bermanfaat ya. Terimakasih sudah mampir.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Live (L1) ZA550KL , Ponsel Murah Di Bawah 2 Jutaan"