Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J6

IDRIS BROWSINGAN - Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya yang masuk ke dalam varian J series. Yup ponsel ini adalah samsung galaxy J6. Samsung galaxy J6 ini membawa layar berukuran 5,6 inci HD+ (1480 x 720 piksel), dengan di tambahkan pelindung layar berteknologi Super AMOLED. Samsung J6 ini membawa rasio 18,5:9, sehingga menampilkan sensasi FullView Display. Tak cuma itu, samsung galaxy J6 ini memiliki desain yang ergonomis sehingga nyaman pada saat di genggam dan dilengkapi juga dengan sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang bodi agar mudah dijangkau.

Kemudian melongok masuk kedalam dapur pacunya, ponsel Galaxy J6 ini ditenagai oleh CPU Exynos 7870 octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dengan GPU Mali-T830 MP1, CPU milik samsung sendiri. Untuk bagian penyimpanan, Galaxy J6 ini dibekali dengan RAM sebesar 3GB yang di pasangkan dengan ROM sebesar 32GB, namun masih dapat diperluas dengan slot microSD yang support hingga 256GB.


Melirik ke bagian photografi, Samsung Galaxy J6 ini membawa kamera utama yaitu sebesar 13MP, dan untuk kamera selfinya disematkan 8MP. Kedua kamera ponsel ini juga didukung LED flash dengan bukaan f/1.9. Untuk jaringannya, ponsel J6 ini beroprasi di jaringan 4G LTE dengan slot dual SIM. Kemudian untuk beratnya, ponsel ini bisa di bilang tidak terlalu berat hanya 154 gram. Tak hanya dilengkapi dengan sensor sidik jari saja, ternyata samsung Galaxy J6 ini juga disematkan teknologi Face Recognition yang berfungsi untuk membuka kunci smartphone hanya dengan pandangan. Tak hanya itu saja, samsung J6 ini juga dilengkapi dengan Secure Folder yang berfungsi untuk pengamanan ekstra di folder.

Beli di sini : Lazada , Blanja

Masuk kedalam sistem operasinya, samsung Galaxy J6 ini berjalan menggunakan OS android 8.0 atau android Oreo. Kemudian untuk daya tahannya, samsung Galaxy J6 ini dibekali dengan baterai berkpasitas 3.000 mAh. Samsung Galaxy J6 ini juga disematkan beberapa fitur menarik seperti Wi-Fi Switching, Samsung Cloud 15GB, Dual Messenger, dan Chat-Over-Video. Samsung Galaxy J6 ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi pesan instan tanpa jeda atau mengubah ukuran video. Sehingga para pengguna masih tetap bisa chatting sambil menikmati video secara bersamaan.Untuk harganya, samsung Galaxy J6 ini di banderol dengan harga sekitar Rp 3,299 jutaan. Itulah beberapa informasi mengenai samsung Galaxy J6, semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J6"