Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Bermain Youtube Untuk Pemula

IDRIS BROWSINGAN - Bermain youtube mungkin menjadi impian banyak orang, karena selain dapat terkenal namun juga akan  menghasilkan uang jika sungguh sungguh. Sebenarnya semua orang bisa bermain youtube, tinggal buat channel sendiri. Namun dalam bermain youtube kamu akan di tuntut bersungguh sungguh dan bersabar juga konsisten jika ingin dapat menghasilkan uang dari youtube ini. Nah untuk kamu yang ingin bermain youtube, ini ada beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk kamu dalam bermain.


Tips Bermain Youtube Untuk Pemula

Buat Channel Menarik & Mudah Di Ingat
Untuk kamu pemain youtube baru, di sarankan untuk membuat channel fokus pada satu titik, artinya begini, jika ingin membuat channel tentang otomotive atau konten otomotive, silahkan kamu share video yang berbau otomotive misalnya tentang mobil atau motor, atau yang lainnnya yang pentig intinya masih dalam satu bahasan yaitu otomotive dan fokuslah di situ.

Membuat Video Kualitas Tinggi
Tips yang kedua yaitu di sarankan untuk membuat video dengan kualitas yang tinggi. Hal ini untuk memberikan kenyamanan para penonton untuk melihat video yang kita bagikan. Kamu dapat mengambil gambar dengan kamera yang memiliki resolusi kamera yang tinggi, agar gambar yang di hasilkan bagus, jangan lupa juga untuk mengatur cahaya sesui yang di inginkan agar hasilnya lebih cuantik. Buatlah video yang berbeda dari yang lainnya atau unik, agar penonton tak bosen.

Mengunggah Video Dengan Konsisten
Biasanya hal yang sulit yang di alami oleh youtuber pemula itu adalah konsistensinya dalam mengunggah video. Hal seperti ini banyak di rasakan oleh para youtuber pemula. Mungkin pada saat saat awal membuat channel mereka bersemangat, rutin mengupdate videonya. Namun lama kelamaan akan bosan, karena memang belum meghasilkan uang. Perlu di ingat bahwa youtube itu tidak dapat menghasilkan uang dengan cepat, oleh karena itu para pemain youtube di tuntut untuk sabar dan konsisten.

Sabar 
Sabar memang selalu di butuhkan untuk meraih kesuksesan. Untuk bermain youtube juga di perlukan kesabaran juga lho ya. Karena memang persyaratan untuk menjadi seorang youtuber yang menghasilkan itu membutuhkan kesabaran yang ekstra dengan adanya peraturan baru untuk menayangkan iklan. Di butuhkan setidaknya 4000 jam waktu menonton selama 12 bulan terakhir atau satu tahun dan di butuhkan minimal 1000 subscriber untuk channel yang ingin di monetasi. Itulah syarat baru dari youtube, gimana? Butuh kesabaran ekstrakan?






Post a Comment for "Tips Bermain Youtube Untuk Pemula"